View Single Post
Old 21st January 2016, 07:50 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Presiden Tiongkok Beri Selamat atas Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Bandung - Presiden Tiongkok Xi Jinping mengapresiasi dan memberikan selamat terkait peletakan batu pertama proyek kereta cepat Jakarta-Bandung oleh Presiden Joko Widodo di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (21/1).

“Kereta api cepat Jakarta-Bandung pertama di Indonesia dan Asia Tenggara ini akan mempercepat pembangunan koridor ekonomi antara Jakarta-Bandung. Kerja sama ini telah mencatatkan rekor baru di berbagai bidang, khususnya infrastruktur dan industri,” kata Chinese State Councillor Wang Yong yang membacakan pesan Jinping dalam sambutannya.

Yong menegaskan peletakan batu pertama ini membuka halaman sejarah baru perkeretaapian di Indonesia serta dimensi kerja sama baru antara Indonesia-Tiongkok. “Awal yang baik ini sudah merupakan setengah jalan menuju hasil yang baik pula,” tutur Yong.

Kerja sama bisnis ini, sambung Yong, tidak akan terwujud apabila tidak ada rasa saling percaya terutama di bidang politik yang sudah terbangun selama ini. “Prospeknya menjanjikan. Kami akan berpartisipasi aktif untuk ikut membangun koridor Jakarta-Bandung dalam bidang energi listrik serta finansial. Semoga ini bisa menambah skala kerja sama dan kemakmuran bersama untuk masa depan yang lebih baik,” papar Yong.















http://www.beritasatu.com/ekonomi/34...tabandung.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links