View Single Post
Old 22nd January 2016, 08:34 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Kesmeutan Jari Tangan

Bagi anda yang sering melakukan aktivitas yang sering menggunakan jari tangan seperti mengetik pada laptop atau komputer , pastinya anda pernah ataubahkan sering mengalami kesemutan pada jari tangan. Kesemutan pada jari tangan yang anda alami bisa dihilangan secepat mungkin oleh jelly gamat gold-G. Tahukah anda apa itu jelly gamat gold-G ? jelly gamat gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia serta sangat mudah untuk di dapatkan. Untuk mendapatkan jelly gamat gold-G ini, konsumen bisa mendapatkannya ditempat kami dengan cara yang sangat mudah yaitu untuk pemesanan 1-2 botol bisa dipesan terlebih dahulu, dan untuk pembayarannya bisa melakukan tranfer pembayaran setelahbarang diterima dengan baik.

Cara Mengatasi Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Jari Tangan KesemutanJelly gamat gold-G sudah banyak dirasakan khasiatnya oleh para konsumen karenaa mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk jari tangan kesemutan. Hal itu karena jelly gamat gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas. Ektrak teripang emas di pilih jadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold-G karena berdasarkan penelitian di dalamnya terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Nah zat-zat aktif tersebutlah yang mampu mengatasi berbagasi keluhan kesehatan termasuk jari tangan kesemutan. Karena salah satu penyebab kesemutan itu adanya darah yang terjepit sehingga tidak lancar, maka ektrak teripang emas mengeluarkan zat gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Yang mana zat gampeptide tersebut mampu melencarkan sirkulasi darah agar tetap lancar. Nah jika sirkulasi darah lancar dan tidak terjepit, maka kesemutan pada jari tangan pun akan hilang. Jadi, kesimpulannya jika penderita kesmeutan mengkonsumsi jelly gamat gold-G secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 3x sehari, kesmeutan pada jari tangan akan hilang bahkan tidakk akan muncul lagi.

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah pesan dan rasakan sendiri khasiatnya. Untuk cara pemesannya, nanti kami akan berikan informaisnya setelah menyimak salah satu testomoni jelly gamatg old-G berikut ini.


CSG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : CSG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya. Kec. Mangkubumi

Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**


Sumber dari http://pengobatansecaraalami.com/oba...gan-kesemutan/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links