View Single Post
Old 23rd January 2016, 02:11 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Minuman Berkafein Ampuh Mengatasi Perlemakan Hati

Mengatasi Perlemakan Hati Dengan Kafein


Non-alcoholic fatty liver disease (NAFLD), merupakan menifestasi sindrom metabolik pada organ hati, dan hal ini merupakan salah satu penyebab utama pada penyakit hati. Studi terbaru menunjukkan bahwa konsumsi kopi (kafein), dapat menurunkan risiko terjadinya NAFLD (perlemakan hati non-alkoholik)


Dengan rutin mengkonsumsi minuman berkafein hingga 4 cangkir perhari maka dapat membantu mengurangi perlemakan liver non alkoholik pada hati. Salah satu peneliti studi yang bernama Dr Paul Yen menjelaskan mengenai studi pertamanya yang mana menjabarkan mekanisme aksi kafein pada lemak dalam hati, dan tentunya hasilnya sangat menarik.

Untuk teh atau kopi yang selama ini memiliki efek buruk terhadap kesehatan, namun ternyata memiliki efek obat yang baik khususnya untuk mengurangi perlemakan dalam hati.

Nah dari hasil penelitian tadi diatas, maka bisa disimpulkan dengan kita mengkonsumsi minuman berfein 4 kali sehari, maka akan membantu mengurangi perlemakan liver. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa perlemakan dihati adalah satu kondisi yang sangan sulit untuk dilakukan pengobatan, apabila kita cermat dalam proses pemilihan penangangan dan pengobatanya. Untuk salah satu pengobatan yang tentunya sangat bermanfaat untuk mengurangi perlemakan hati non alkoholik yaitu Hepatsure Capsule dari Green World


mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links