View Single Post
Old 25th January 2016, 02:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Iklan Rumah Dijual Di Pondok Aren Tangerang Selatan - Hunian Minimalis Harga Ekonomis Di Cluster

Menanggapi permintaan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Sutyoso yang meminta agar lembaganya diperbolehkan menangkap pelaku teror, Kompolnas mengeluarkan suara nih kalau tidak setuju dengan permintaan tersebut. Komisioner Kompolnas, Edi Hasibuan mengatakan, BIN tidak bisa melakukan penangkapan, sangat aneh kalau BIN Indonesia bisa melakukan penangkapan pada teroris, hal tersebut sudah menjadi urusan kepolisian dalam menegakkan hukum.
Menurut Edi, yang memiliki kewenangan melakukan penangkapan ialah anggota Polri asalnya penindakkan yang seluruhnya dilakukan dengan terukur dan sesuai dengan prosedur. Intinya, jangan sampai tembak kaki kena kepala, tembakan peringatan itu bagian dari pelumpuhan untuk menangkap teroris. Ya sebenarnya ada benarnya juga sih kalau BIN tidak boleh mengeksekusi dalam penangkapan, nanti Polisi kerjanya jadi apa dong? Penonton doang? Hahahaha makan gaji buta dong.
Yaudah lah gak perlu di bahas, sekarang kita lanjut aja ke penawaran hunian yang ingin saya jual di Pondok Aren sesuai dengan judul postingan di atas. Hunian minimalis 2 lantai tipe 60/70 siap huni dan siap kamu miliki hanya dengan 700 Juta. Kondisinya masih sangat bagus, sangat mulus, dan tentunya tinggal masuk aja. Hunian ini berada di perumahan yang sudah menggunakan sistem cluster, jadi gak perlu gengsi tinggal di hunian minimalis ini, gak kalah deh kualitasnya dengan hunian mewah. Untuk lebih jelasnya dengan hunian yang ingin saya jual ini, kamu bisa llihat di bawah ini!

Lihat di bawah ini nih foto penampakannya


Di bawah ini nih kamu bisa lihat spesifikasi hunian ini
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Garasi: 1
  • Lantai: 1
  • Carport: 1
  • Dekat Apotek Parung Serab
  • Dimensi Tanah: 7 x 10 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Mandi: 2
  • Harga Rumah Pondok Aren: Rp. 700,000,000
  • Dekat SD Negri Pondok Kacang Timur 02
  • Dekat RSIA Aqidah
  • Luas Tanah: 70 M2

Harga untuk Rumah Dijual Di Pondok Aren minimalis ini mau saya tawarkan senilai 700 Juta, sudah siap huni dan langsung ajak keluarga tinggal bersama!

Kalau kamu kurang tertarik untuk memiliki hunian minimalis di Pondok Aren http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...n/pondok-aren/ ini dan lebih ingin mencari hunian mewah, saya juga ada kok hunian mewah dijual yang ingin saya berikan kepada kamu. Semua penawarannya sudah saya iklankan di situs jual beli properti rumahku.com, nah kalau kamu mau lihat penawaran lainnya yang saya punya, mending kamu lihat di situs properti tersebut saja. Bahkan di sana pilihan yang bisa kamu temukan banyak banget, bukan hanya saya yang memasarkan properti dijual di rumahku, tetapi banyak juga yang pasang iklan jual properti di sana karena biaya pemasangan iklannya yang gratis. Untuk lihat penawarannya, kamu cukup membuka situs www.rumahku.com lalu klik tombol cari properti, setelah itu tinggal pilih aja dari sekian banyak pilihan yang ada!

Last edited by dijualrumah; 25th January 2016 at 02:25 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links