View Single Post
Old 28th January 2016, 02:37 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 27 Oct 2014
Userid: 2741
Posts: 121
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Cedera Tulang Rusuk Secara Tradisional

Pengobatan Cedera Tulang Rusuk Secara Tradisional

Jelly Gamat Gold-G meruapakan obat tradisional terobosan terkini dengan kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa untuk membantu mengatasi cedera tulang rusuk secara alami. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan, yaitu teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas yang merupakan jenis teripang terbaik dan memiliki kandungan nutrisi yang begitu lengkap menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan solusi yang ampuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dan juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, baik itu bayi, anak balita, dewasa, lanjut usia, serta ibu hamil dan menyusui.

Menurut penelitian, didalam teripang ini terkandung sekitar 50 senyawa aktif biologi, diantaranya adalah protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, lektin, saponin, asam amino, antiseptik alamiah, omega 3, 6, dan 9, vitamin dan mineral, serta gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lain).

Tidak hanya itu, manfaat kolagen bersama dengan chondroitin juga mampu membentuk tulang rawan baru. Kandungan kolagennya yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Riset yang dilakukan oleh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat dari teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang yang mampu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaatnya secara langsung, untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G sangat mudah. Anda cukup mengirimkan pesanan Jelly Gamat Gold-G melalui SMS atau BBM dengan mengirimkan format berikut :

GRS : Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
Kirim Ke : 085.223.944.949 atau PIN 53227614

Ingat !! Selalu cantumkan format GRS dalam setiap pemesanan Anda.

Pengobatan Cedera Tulang Rusuk Secara Tradisional
|
Nazmi faharani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links