View Single Post
Old 1st February 2016, 11:40 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 2 Oct 2015
Userid: 4392
Posts: 158
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Fase Perkembangan Batuk Seratus Hari

Perkembangan batuk rejan


Perkembangan batuk rejan terdiri dari tiga tahap, dan berikut ini diantaranya :

1.Tahap Pertama (masa gejala awal)

Munculnya gejala-gejala ringan seperti hidung berair dan tersumbat, bersin-bersin, mata berair, radang tenggorokan, batuk ringan, hingga demam. Tahap ini bisa bertahan hingga dua minggu, dan di tahap inilah penderita berisiko menularkan batuk rejan ke orang sekelilingnya.

2. Tahap Kedua (masa paroksismal)


Tahap ini ditandai dengan meredanya semua gejala flu, namun batuk justru bertambah parah dan tak terkontrol. Di tahap inilah terjadi batuk keras terus menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut (whoop).Usai serangan batuk, penderita bisa mengalami muntah (umumnya pada bayi dan anak-anak) serta tubuh mengalami kelelahan. Tahap ini bisa berlangsung dua hingga empat minggu atau lebih.

3. Tahap Ketiga (masa penyembuhan)

Tahap inilah tubuh penderita mulai membaik, namun gejala batuk rejan tetap ada bahkan penderita bisa batuk lebih keras. Tahap pemulihan ini bisa bertahan hingga dua bulan atau lebih tergantung dari pengobatan.

Batuk rejan yang masih pada tahap awal memang cukup sulit untuk didiagnosis, karena penyakit flu atau bronkitis punya gejala-gejala yang hampir serupa. Jika Anda kurang puas dengan pengobatan yang sudah dilakukan, ada baiknya melakukan second opinian terhadap dokter spesialis THT lainnya, agar didapatkan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Obat Herbal Batuk Rejan Cordyceps Plus Capsule



HARGA : 310.500 || ISI 60 KAPSUL

Salah satu obat herbal untuk batuk rejan yaitu dengan Cordyceps Plus Capsule yang merupakan obat herbal unggulan yang telah diproduksi oleh Green World sebagai obat herbal yang siap mengobati dan menyembuhkan batuk rejan apda anak secara tuntas.



Sumber
elhazimaraihana is offline   Reply With Quote
Sponsored Links