View Single Post
Old 1st February 2016, 01:19 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Iklan Rumah Dijual Di Kukusan, 1 Miliar an Hunian Second Like New - Siap Huni

Selamat siang sahabat,
Memasuki hari awal di bulan Februari 2016 ini sahabat. Tetap semangat dan kejar terus cita-cita kita yang belum terwujud. Bekerja keras, dan bersungguh-sungguh, serta di iringi doa, untuk mewujudkan cita-cita kita sahabat. Seperti halnya, bagi kamu yang masih mencari-cari hunian idaman. Coba simak penawaran spesial dari saya kali ini. Siapa tahu saja sesuai dengan keinginan kamu.

Tapi harap bersabar terlebih dahulu sahabat, karena pertama-tama saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate siang ini. Salah satunya yakni terkait kegalauan Tukang Becak di tengah ketegasan Sang Gubernur. Kita ketahui, pada pekan lalu ratusan tukang becak kompak berkumpul di depan Balai Kota untuk melakukan demonstrasi. Rasdulah salah satu tukang becak mengatakan "Becak itu tidak berpolusi, kendaraan ramah lingkungan, dan bisa jadi tempat ngobrol sama teman-teman. Becak juga selalu dipakai kalau lagi kampanye sama pas pelantikan. Jadi, gimanalah, Pak Jokowi, supaya orang kecil jangan selalu dipinggirkan. Tolong kami, Pak Jokowi". Menanggapi hal tersebut, Gubernur Basuki menegaskan "Eh, lama-lama (sebelumnya sudah diberi toleransi) dia makin ke jalan raya, sampai bypass juga ada mereka. Aduh, kalau mau bicara transportasi ramah lingkungan, balik lagi zaman baheula saja". Kalau menurut saya, sebaiknya Pemerintah memberikan para pengayuh becak tersebut lapangan pekerjaan yang baru dan bisa juga diberi keterampilan lainnya. Supaya mereka bisa menerima apabila memang sudah tidak diperbolehkannya becak beroperasi. Dan agar juga mereka semua yang didominasi oleh para orang tua terutama kaum lelaki, dapat menghidupi kebutuhan keluarganya masing-masing.

Kita sekarang beralih ke pembahasa mengenai penawaran spesialnya sahabat. Sebuah hunian dengan konsep minimalis modern 2 lantai ini, terletak di Kukusan, Depok. Dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3. Begitu pas untuk kamu yang sudah memiliki keluarga, ataupun juga untuk kamu yang ingin memberikan hunian baru untuk tempat tinggal kedua orang tua kamu. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Sehingga kamu tak perlu merenovasinya terlebih dahulu. Kamu langsung bisa menikmatinya sahabat. Dibanderol hanya sebesar 1,6 miliar saja, dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern satu ini yang sah. Satu kekurangannya sahabat, yakni belum terdapat garasi mobil. Ya walaupun setidaknya tersedia carport.

Kalau mengenai kelebihannya, hunian ini terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Univ. Indonesia, Univ. Gunadarma, Politeknik Negeri Jakarta, Margocity, Dmall, ITC Depok, Rumah Sakit Mitra Keluarga, RSIA Hermina Depok, dan disekitarnya tersedia sarana prasana umum penunjang lainnya. Selain itu, lingkungan sekitarnya juga masih terawat dengan baik, bernuansa alami, dan memiliki keamanan.

Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Hadap: Selatan
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Bangunan: 115 M2
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 84 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: SHM
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kukusan: Rp. 1,600,000,000
Apabila kamu tertarik dengan Rumah Dijual Di Kukusan, Depok ini. Dan langsung ingin memilikinya. Langsung saja hubungi dan tentunya juga secepatnya lakukan transaksi!

Nih sahabat, saya punya solusi permasalahan kamu yang bingung mau memasarkan properti kamu dimana? dan mau properti kamu cepat terjual?, serta mau properti kamu muncul disitus properti seperti iklan rumah dijual di Kukusan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/kukusan/ ini? Langsung saja sahabat kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Ada 2 cara yang bisa kamu pilih, yang pertama kamu bisa memasang iklan properti kamu secara free, alias gratis, dan yang kedua secara premium (recommed). Lalu apa keunggulan kalau masang secara premium? Keunggulannya yaitu iklan kamu akan muncul di halaman pertama, yang otomatis yang pertama kali akan dilihat oleh para pengunjung. Kalau secara gratis, ya harus bersabar iklan kamu akan ada berada dibawah yang premium. Jadi tinggal pilih saja sahabat, kalau mau iklan properti kamu cepat terjual ya pilih premium, tapi kalau jual santai, ya pilih saja yang gratis. Nih, setiap harinya ramai sekali loh para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!

Last edited by carirumahdijual; 1st February 2016 at 01:26 PM..
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links