View Single Post
Old 2nd February 2016, 01:16 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Makanan Pencegah Disfungsi Ereksi Pada Pria

Buah yang Mampu Cegah Impotensi

Mengkonsumsi makanan yang kaya flovonoid seperti bluberry, ceri dan buah sitrus ternyata mampu menurunkan resiko disfungsi ereksi atau impotensi pada pria. Impotensi sendiri merupakan sebuah ketidak ampuan pria untuk mencapai atau memperthankan ereksi yang timbul pada saat berhubungan. Secara umum impotensi sendiri disebut dengan disfungsi ereksi.

Bagi kaum pria, masalah impotensi ini sudah menjadi permasalahan yang biasa. Namun permasalahan yang satu ini dapat menimbulkan sumber frustasi bagi kaum pria sehingga akan menjadi tekanan dan menimbulkan masalah psikologi bagi kaum pria. Disfungsi ereksi juga akan membuat penderitanya mengalami stress apabila tidak segera dilakukan penanganan atau dilakukannya langkah untuk mengatasi impotensi itu sendiri.

Namun tenang saja karena berdasarkan penelitian baru, pria dengan kondisi yang mengalami impotensi bisa mengkonsumsi makanan tinggi sumber flavonoid sebanyak 10 persen, maka lebih rendah resikonya untuk menderita disfungsi ereksi. Tidak memerlukan banyak, mengkonsumsi beberapa porsi makanan tersebut selama seminggu bisa memberikan perubahan. Kata ketua studi Aedin Cassidy

Penelitian dilakukan dengan melibatkan 25.000 lebih lelaki dewasa hingga lansia, yang mana diminta untuk mengkonsumsi makanan kaya flavonoid, seperti salah satunya jeruk, dan anggur merah. Dan hampir 36 persen respon dikumpulkan datanya sejak 1986 memiliki masalah disfungsi ereksi

Studi yang dilakukan di Harvard University dan University of East Anglia di Inggris menunjukkan, responden yang mengalami disfungsi ereksi dapat meningkatkan perfoma gairah seks mereka sebesar 11 persen, bila rutin mengkonsumsi makanan kaya flavonoid tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka yang normal dapat terhindari dari resiko mengindap disfungsi ereksi sebesar 21 persen jika memasukan makanan kaya flavonoid dalam menu harian mereka.

Jadi berdasarkan penelitian tersebut dalapat kita simpulkan dengan mengkosnumsi makanan flavonoid dapat menurunkan resiko disfungsi ereksi. Tidak hanya itu membiasakan diri hidup sehat, seperti mengkonsumsi makanan flavonoid juga dapat dapat terhindar memiliki resiko kesehatan lainnya termasuk penyakit jantung, stroke bahkan kematian .

SUMBER
mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links