View Single Post
Old 3rd February 2016, 08:52 AM   #26
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Rencana trading forex untuk 2 Februari 2016

Pada awal pekan ini, risk appetite rendah di tengah data China yang lemah pada hari Senin dan penurunan harga minyak. Terlebih lagi, data AS pada hari Senin adalah kekecewaan juga. Harapan untuk kenaikan suku bunga Fed yang terus jatuh. Pada hari Rabu, menonton PMI Caixin non-manufaktur di Cina. Di AS, memperhatikan non-manufaktur PMI, ADP NFP dan angka persediaan minyak mentah di kemudian hari.

EUR/USD menguat untuk hari kedua berturut-turut dan mendekati garis tren jatuh pada 1,0950. Ada resistensi yang kuat di daerah ini, jadi berhati-hatilah mundurnya. Support kunci terlihat di 1,0810. Kalender ekonomi zona Euro pada hari Rabu agak ringan, sehingga semua mata akan terpaku ke Amerika Serikat dan sentimen risiko global.

GBP/USD masih sangat volatile, sekali lagi menarik kembali dari garis resistance trend angka PMI konstruksi lemah dari perkiraan. Menonton PMI Layanan Rabu (perkiraan - 55,4). Dukungan intraday kunci terletak di 1,4350. Secara umum, bullish Senin lilin tetap tak terkalahkan, tetapi tingkat ini buruk bagi pembelian. Tutup di atas 1,4450 bisa mengkonfirmasi pembalikan ke atas.

USD/JPY juga telah menurun dari tertinggi minggu lalu dari 121,70. Dalam modus risk-off saat ini, permintaan untuk yen yang aman diharapkan tetap tinggi. Band Jepang Gubernur Kuroda dijadwalkan untuk berbicara besok - pasar menunggu komentar lebih lanjut tentang pemotongan BOJ tingkat baru-baru ini.

AUD/USD jatuh pada hari Selasa, tapi tren kenaikan baru-baru ini tetap di play.Watch dukungan daerah 0,7050 / 00. Adapun kalender ekonomi, Australia dijadwalkan releasetrade data neraca dan persetujuan bangunan.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote