View Single Post
Old 5th February 2016, 09:15 AM   #28
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Rencana trading forex untuk 5 Februari

Permintaan Dolar AS tetap rendah pada hari Kamis, tapi ada kemungkinan tinggi karena gelombang baru penjualan akan segera berakhir. Pada hari Jumat pasar akan fokus pada setumpuk angka pasar tenaga kerja AS. Menurut perkiraan resmi, ekonomi AS menambahkan 189K pekerjaan baru pada bulan Januari (di bawah 292K pada bulan Desember, tapi masih cukup untuk kenaikan suku bunga Fed pada bulan Maret). Anda juga harus memperhatikan penghasilan per jam rata-rata (perkiraan - naik).

EUR/USD naik di atas 1,1200, tetapi Anda dapat melihat dari indikator RSI yang mana pasangan tersebut overbought. Menjual pada level saat ini tampaknya menjadi ide menarik. Perhatikan bahwa pasangan ini menerobos di atas 55 minggu MA, tapi level ini bertindak sebagai resistensi selama beberapa kali. Akankah pembeli cukup kuat untuk menutup candle mingguan yang lebih tinggi? Support terlihat di level 1,1050/00. Perhatikan pesanan pabrik Jerman pada hari Jumat.

GBP/USD masih sangat volatile. Pada hari Kamis, pasar dikecewakan dengan hasil pertemuan BOE - kali ini 9 dari 9 anggota BOE membiarkan suku bunga tidak berubah. Peluang untuk kenaikan suku bunga BOE pada tahun 2016 tetap sangat rendah. Perhatikan level support 1,4530 (38,2% Fibonacci dari penurunan baru-baru ini).

AUD/USD meluas sisi atas. Pada hari Rabu kami telah melihat candle bullish yang kuat pada grafik harian. Namun, setiap penurunan risk appetite(selera pasar) akan merugikan posisi panjang Anda dengan buruk - posisi beli berlebihan. Besok perhatikan pernyataan kebijakan moneter RBA dan angka penjualan ritel Australia.

USD/JPY terus turun. Pasangan ini membentuk sebuah engulfing bullish pada grafik mingguan. Support utama terlihat di 116 yen - ini adalah level psikologis di mana Bank Jepang diharapkan untuk campur tangan.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote