View Single Post
Old 5th February 2016, 10:34 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Ramuan untuk Mengatasi Tumit Kkai Pecah Pecah

Tumit kaki pecah-pecah dan kasar memang masalah umum yang banyak dikeluhkan oleh orang-orang. Tumit yang pecah-pecah dan kasar ini memang tidak berbahaya dan tidak menular pada siapa pun, namun keadaan ini akan menganggu penampilan serta membuat merekayang mengalaminya tidak bebas untuk menggunakan alas kaki yang terbuka seperti sandal. Maka dari itu, untuk menghilangkan tumit kaki pecah-pecah dan kasar saya akan memberikan informasinya. Tapi, sebelum mengetahui cara mengilangkan tumit kaki pecah-pecah dan kasar , tak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu penyebab munculnya tumit kaki pecah-pecah dan kasar tersebut.

Munculnya tumit kaki pecah-pecah dan kasar dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kurangnya perawatan, kekurangan vitamin, mineral dan karena kulit kering. Selain itu, tumit kaki pecah-pecah dan kasar bisa juga karena produksi daris abun atau minyak yang mulai menurun seiring dengan usia yang semakin bertambah. Tumit kaki pecah-pecah dan kasar ini seringkali terjadi secara berulang dan bahkan bisa mempengaruhi kedua tumit kaki.

Adapun untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan kasar tersebut selain mencukupi kebutuhan air minum, memilih alas kaki yang nyaman, merendam kaki dan menggunakan batu apung anda juga bisa menggunakan beberapa ramuan dibawah ini untuk menghilangkan tumit kaki pecah-pecah dan kasar.

1. Minyak sayur
Minyak sayur yang dimaksud adalah minyak kelapa, wijen atau minyak zaitun. Caranya, gosokkan minyak pada tumit yang mengalami pecah-pecah dan kasar secara perlahan. Untuk melakukan peratawan ini, sangat baik dilakukan pada malam hari sebelum tidur.

2. Ampas kopi
Scarb untuk mengaluskan tumit kaki pecah-pecah dan kasar bisa menggunakan ampas kopi. Jasi setelah anda minum kopi, anda bisa mengambil ampas dan dan dioleskan pada tumit kaki pecah-pecah dan kasar.

3. Kepala parut
Parutlah kepala hingga teksturnya menjadi agak kasar, kemudian campurkan satu sendok teh garam kedalamnya. Aduk rata, lalu oleskan dengan mengosokan campuran tadi pada tumit kaki pecah-pecah dan kasar.

4. Labu siam
Labu siam tak hanya dijadikan sebagai sayuran, juga bisa kita gunakan untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan kasar . Caranya sangatlah gampang, ambillah getah labu siam dan oleskan pada tumit kaki pecah-pecah dan kasar.

5. Alpukat
Buah alpukat ternyata mampu mengilangkan tumit kaki pecah-pecah dan kasar. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan daging alpukat yang sudah dihaluskan dan dijadikan scrub bisa juga dicampur dengan madu.

Silahkan anda bisa memilih beberap bahan-bahan alami diatas untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah dan kasar.


Sumber dari http://www.ujangsopian.net/2016/01/c...cah-pecah.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links