View Single Post
Old 9th February 2016, 11:48 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Makanan Untuk Menambah Stamina Pria

Makanan yang Bisa Meningkatkan Stamina Pria


Permasalahan vitalitas pria memang akan selalu ada, seperti masalah disfungsi ereksi hingga ejakulasi dini yang tentunya harus segera dilakukan penangan dan pengobatan. Tak sedikit dari para pria selalu mengambil cara yang alternatif untuk mengatasi permasalahan ini, salah satunya dengan mengkonsumsi obat obatan.

Sebetulnya bukan hanya dengan obat obatan saja, ternyata ada cara yang lebih efesien yaitu dengan mengubah pola makan. Mengkonsumsi beberapa makanan yang menyehatakan ternyata mampu mengatasi vitalitas pria, seperti yang dilansir dari halamanya boldsky, berikut ini terdapat beberapa makanan untuk meningkatkan stamina pria diranjang.

-Bayam


Bayam sendiri merupakan salah satu sayuran yang banyak mengandung magnesium, yang berguna untuk mengurangi peradangan pada pembuluh darah, sehingga meningkatkan aliran darah. Jadi dengan mengkosnumsi bayam setiap hari akan memiliki efek yang sama dengan mengkonsumsi obat kuat, karena bayam mampu meningkatkan gairah pria dan kesenangan ketika berhubungan bersama pasangan

Tomat

Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa pria yang mekan tomat memiliki kualitas sperma yang baik dan beresiko rendah terkena kanker prostat. hal tersebut karena tomat memiliki antioksidan “lycope” yang tidak hanya dapat meningkatkan kinerja vital anda, tetapi juga menghilangkan racun dari tubuh anda.

-Semangka

Semangka mengandung asam amino yang disebut dengan L-citrulline. Asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria dengan memproduksi aksidan nitrat dalam tubuh.

-Jahe

Ternyata rempah rempah memang dipercaya mampu meningkatkan kehiduapan seks anda dengan membuat ereksi lebih keras. Dan jahe juga ternyata dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital, meningkatkan kualitas sperma, dan juga mencegah disfungsi ereksi.Dan dengan mengkonsumsi 1 sendok jahe selama beberapa minggu, dapat meningkatkan kadar testoteron anda meningkat drastis.

Makanan Pedas


Selain rempah rempah seperti sebelumnya jahe, ternyata cabai atau makanan pedas dapat meningkatkan hormon tetoteron. Kandungan Capcaisin yang terkandung dalam cabai dapat meningkatkan ukuran vital pria dan juga menurunkan lemak perut.

Itulah beberapa makanan yang bisa meningkatkan stamina pria diranjang, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan dalam meningkatkan stamina pria, anda bisa membantunya dengan mengkonsumi suplemen herbal Vig Power Capsule, salah satu obat kuat yang berbahan herbal alami, aman dan tanpa efek samping. Telah banyak pria membuktikan keampuhan dari suplemen ini, selain terbuat dari bahan alami, Vig Power juga aman karena telah terlegalitas BPOM RI dengan No Registrasi POM 124346481

SUMBER
mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links