View Single Post
Old 10th February 2016, 08:30 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Basket Ukuran: Menemukan Satu yang Tepat untuk Anda

Pengertian Bola Basket. Berkaitan dengan membeli bola, hal yang mungkin tidak umum sejelas seperti yang muncul. Dengan tumpukan merek bola seperti Molten, Baden, Spalding, Nike, Wilson dan Adidas, adaptasi dalam ruangan dan di luar, dan ruang lingkup ukuran untuk menelusuri, Anda harus mempertimbangkan apa yang Anda butuhkan b-bola Anda untuk mengingat tujuan akhir untuk membeli yang tepat.

Berikut hanya panduan singkat untuk apa yang harus dipertimbangkan sebelum mengambilnya b-bola Anda.

Indoor / bola basket terbuka.

Ada 3 macam prinsip bola. Indoor, luar dan dalam ruangan / udara terbuka. Dalam hal bahwa Anda hanya perlu bola Anda untuk bermain putaran berhenti lingkungan atau pengadilan, maka semacam luar tidak diragukan lagi akan lebih kokoh pada permukaan keras bermain, dan terus lagi dalam jangka panjang.

Pada kesempatan off bahwa Anda membutuhkan b-bola untuk mempersiapkan di lapangan indoor yang tepat, maka bola dalam ruangan akan lebih banyak materi dan cocok untuk permukaan lapangan indoor halus.

Pada kesempatan off bahwa Anda hanya perlu di dalam dan luar b-bola yang Anda senang untuk mendapatkan kotor, namun juga dapat memanfaatkan dalam, kemudian pilih di dalam ruangan / luar bola. Mereka akan lebih keras dari bola dalam ruangan normal Anda tanpa keraguan.

Merek B-bola.

Ada tandan merek bola, misalnya, Molten, Baden, Spalding dan Nike, untuk hanya memberikan beberapa contoh. Berkaitan dengan memilih merek bola itu benar-benar bermuara pada keinginan individu.

Anda mungkin telah bermain dengan bola Baden di klub b-bola terdekat Anda dan menikmati berat dan bagaimana rasanya di genggaman Anda, dan thusly perlu membeli salah satu dari Anda sendiri, Anda mungkin penggemar BBL besar dan membutuhkan GG7 Molten b -bola untuk bermain seperti master, atau Anda mungkin penggemar NBA yang luar biasa, dan dengan cara ini perlu dijalankan dengan merek US besar, Spalding.

Di samping merek, ada tambahan biaya untuk mempertimbangkan. 30 - 40 adalah benar-benar standar untuk b-bola berkualitas yang layak, meskipun fakta bahwa Anda bisa tanpa banyak peregangan membayar jauh melampaui 60 untuk atas bola jangkauan, dan turun ke 10 untuk b elastis sangat penting -bola. Pada kesempatan off bahwa Anda hanya bermain b-bola beberapa kali setiap tahun, tidak akan tidak layak menghabiskan ukuran yang cukup besar pada sesuatu yang tidak akan mendapatkan dimanfaatkan sepanjang waktu, namun dalam hal bahwa Anda bermain setiap minggu, Anda tambahan tidak akan perlu untuk mendapatkan sesuatu lusuh yang harus digantikan dalam beberapa bulan.

B-bola ukuran.

Ada 3 ukuran utama b-bola untuk mempertimbangkan, ukuran 5, ukuran 6 dan ukuran 7. Ukuran yang cocok untuk anda memiliki kecenderungan untuk mengandalkan pada usia dan jenis kelamin untuk sebagian besar.

Ukuran 5 ditujukan untuk pemain yang lebih muda, hingga berusia sekitar 11 tahun. Bola memiliki rangkaian 27,75 "dan berat sekitar 18 oz.

Ukuran 6 dimaksudkan untuk pemain berusia hingga sekitar 16 tahun, dan juga dimanfaatkan sebagai bagian dari hiburan wanita 'karena itu littler garis besar dan berat dibandingkan dengan ukuran 7 bola, yang digunakan sebagai bagian dari mens pengalihan. Bola memiliki sirkuit 28,5 "dan berat 20 oz.

Ukuran 7 ini dimaksudkan untuk pemain matang 16 atau lebih, dengan batas 29,5 "dan berat 22 oz.

Sebuah motivasi alasan yang dapat dibenarkan untuk menendang ke gigi tinggi ukuran bola yang tepat adalah bahwa, dalam acara yang Anda akan dimasukkan dalam pertandingan kelas b-bola, maka Anda harus berlatih dengan ukuran bola yang tepat untuk kelompok itu. Umumnya otot dan terus akan mendapatkan untuk menyesuaikan diri dengan ukuran tertentu dan berat, namun ketika Anda bermain di sebuah taman hiburan Anda mungkin berakhir bermain dengan bola yang lebih berat, atau lebih ringan dan sepanjang garis-garis ini tembakan Anda, melewati dan menumpahkan akan agak off .

Ini penting untuk pemain yang lebih muda untuk tambahan bermain dengan bola kecil, sebagai pemahaman yang lebih baik dan berat badan yang lebih masuk akal akan menjamin bahwa mereka dapat membangun kemampuan mereka dan kepastian semua lebih effectiv
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links