View Single Post
Old 12th February 2016, 11:02 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Iklan Rumah Dijual Di Rabak, 2 Miliar an Bangunan Fresh - System Cluster

Selamat siang sahabat,
Mari simak penawaran spesial saya kali ini sahabat! Jikalau kamu memang sedang mencari tempat tinggal yang baru. Siapa tahu saja penawaran spesial saya yang satu ini sesuai dengan harapan kamu bersama keluarga tersayang. Tapi sahabat, tak ada salahnya bukan untuk sebentar menyimak kabar terhangat siang ini. Sebelum nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesialnya.

Yaitu salah satu kabar terhangat siang ini mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menegaskan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi harus berani menertibkan kawasan Kalijodo. Basuki mengutarakan "Pokoknya saya sudah tekankan Wali Kota. Kalau enggak berani, harus kami ganti. Yang pasti Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya sudah siap mendukung. Kalau perlawanan, saya serahkan pada protapnya kok". Kita ketahui sahabat, bahwa kawasan tersebut menjadi tempat perjudian sekaligus prostitusi seks. Memang susah dan berat untuk menertibkan kawasan seperti itu. Tetapi jika tindakan kita benar, dan seluruh eleman masyarakat membantu satu sama lain, Insya Allah dapat terwujud. Maka dari itu, jangan pernah takut akan membela kebenaran! Walaupun itu mengancam nyawa kita sekalipun. Ingat, bahwa kebenaran dan kejujuran akan menjadi pemenangnya di akhir cerita.

Oke sahabat, beralih sekarang ke pembahasan mengenai penawaran spesialnya. Yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Rabak, Bogor. Berkondisikan bangunan yang masih baru, alias gress, bangunan dijamin fresh, dan juga tentunya tak ada satupun yang menikmati sebelumnya. Kamu cukup merogoh kocek sebesar 2,5 miliar saja. Langsung dapat menjadi penghuni pertama yang akan menempatinya, sekaligus yang menata ruang demi ruangnya baik interior maupun eksteriornya. Dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2. Sangatlah cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga, ataupun yang ingin mengajak kedua orang tuamu untuk tinggal di hunian yang baru, karena hunian sekarang sudah terlalu sempit dan sesak. Mengenai legalitasnya, hunian baru ini sudah bersertifikat HGB (Hak Guna Bangunan) sahabat.

Letak huniannya sendiri, begitu strategis, berada di pusat kota. Dekat dengan Istana Bogor, Botani Square, Bogor Trade Mall, Kebun Raya Bogor, Universitas Pakuan, dan lain sebagainya. Dan mengenai lingkungannya, Bogor terkenal akan suasana yang alami, menyejukkan, dan menenangkan.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Sertifikat: HGB
  • Kamar Tidur: 3
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Carport: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Kondisi: Baru
  • Harga Rumah Rabak: Rp. 2,500,000,000
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 252 M2
Jadilah penghuni pertama yang akan menikmati Rumah Dijual Di Rabak, Bogor ini sahabat! Dan nikmati hunian berkelas dengan nuansa yang alami.

Sahabat, apakah kamu masih ingin mencari-cari penawaran spesial rumah lainnya? Belum tertarik dengan iklan diatas? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di kawasan Rabak http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/rabak/, dan juga daerah-daerah lainnya. Tak perlu takut, semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan juga perorangan yang semuanya dijamin Aman dan Terpercaya. Karena juga semau iklannya sudah terverifikasi oleh bagian admin, jadi semaunya dijamin keabsahannya. Sudah banyak juga kok yang menemukan rumah idaman mereka masing-masing, dan juga jenis properti lainnya, serta mereka semua merasa puas atas pelayanan dari situs properti rumahku.com. Ohiya sahabat, kamu jangan lupa juga ya untuk masang iklan properti kamu disitus tersebut. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links