View Single Post
Old 13th February 2016, 11:07 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Atasi Psoarisis Dengan Cara Tradisional

Cara Mengatasi Psoarisis Secara Tradisional


Banyak cara yang dilakukan seorang penderita penyakit psoarisis, mulai dari pengobatan menggunakan obatan obatan, sampai dengan berbagai cara tradisional pun ditembuh. Dan kali ini situsnya Ramuan Tradisional akan membahas mengenai cara mengatasi penyakit psoarisis secara tradisional, seperti yang dilansir dihalamannya Times of India berikut diantaranya :

-Mandi Oatmeal

Ramuan tradisional yang pertama untuk mengatasi psoarisis adalah dengan Mandi Oatmeal, Oats merupakan penenang kulit terbaik. Vitamin yang dimiliki Oatmeal sangat baik untuk gizi dan penyembuhan kulit yang mengalami kerusakan. Cara efektif iini mampu mengurangi rasa gatal, kemerahan dan iritasi pada kulit

-Garam Laut Mati

Menggunakan garam air laut mati dan air hangat ternyata dapat membantu menghilangkan sisik dan meredakan rasa gatal. Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembab setelah mandi dengan air agram laut mati .Selain itu juga anda dianjurkan untuk melakukan diet mingguan, seperti mengkonsumi buah buahan dan sayuran yang sehat. Hal ini akan memastikan tubuh anda mendapatka banyak vitamin, mineral dan anti oksidan yang diperlukan untuk menyembuhkan kulit pecah serta untuk menunda kemerahan pada kulit yang akan datang.

-Hindari pewarna dan wewangian

Seorang penderita penyakit kulit psoarisis, sangat dianjurkan untuk tetap selalu berhati hati dengan perwarna atau wewangian. Gunakan selalu produk produk yang tentunya berbahan alami. Pastikan produk yang baru anda gunakan tidak berdampak pada kulit yang sensitif.

-Kulit Pisang

Kulit pisang ini mampu memuat kulit tenang dan mampu menghapus ruam pada kulit.Gunakan kulit pisang ini dengan cara menggosok daerah kulit yang gatal dan kemerahan .

-Bakin Soda dan Air

Anda bisa gunakan campuran antara bakin soda dan air, caranya anda cukup campurkan satu sendok makan bakin soda dan empat sendok air teh. Terapkan denagn menggunakan kapas atau kain ke daerah yang terkena psoarisis lalu biarkan sampai kering dan bilas dengan air.

SUMBER
mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links