View Single Post
Old 15th February 2016, 10:20 AM   #34
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 1,989
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



US dollar: prediksi untuk 15-21 Februari

Indeks dolar AS turun ke level terendah sejak Oktober. Ketua Federal Reserve Ibu Janet Yellen mengatakan bahwa dia masih mengharapkan bank sentral untuk menaikkan suku bunga secara bertahap tahun ini. Pada saat yang sama, ia menggarisbawahi bahwa bank sentral tidak akan selalu melakukan itu dengan mempertimbangkan volatilitas akun di pasar saham global. Selain itu, Ibu Yellen menyatakan bahwa bank sentral AS sedang mempelajari kelayakan mendorong suku bunga jangka pendek ke wilayah negatif karena perekonomian membutuhkan dorongan tambahan.

Meskipun komentar ibu Yellen ini tidak sendiri yang bearish, reaksi pasar sangat tajam. Investor secara dramatis telah mendorong kembali harapan kenaikan suku bunga Fed tahun ini. Menurut CME, dana berjangka Fed tidak ditentukan harga kenaikan suku bunga tahun ini lagi.

Dalam rangka untuk mencari dukungan lebih ketat dan memulihkan dolar membutuhkan data yang lebih baik dari AS. Pada hari Senin bank Amerika akan ditutup dengan karena Hari Presiden. Banyak data statistik penting akan keluar pada hari Rabu: izin bangunan, harga produsen, mulai perumahan, produksi industri. Selain itu, The Fed akan mempublikasikan laporan pertemuan Januari-nya. Perhatikan juga angka inflasi Amerika pada hari Jumat.

Resistensi indeks USD berada di 97.20, 98.50 dan 99.00, sedangkan support berada di area 94.00.


Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote