View Single Post
Old 15th February 2016, 01:27 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Radang Lambung Yang Alami

Daun cincau dapat dijadikan sebagai pengobatan radang lambung paling aman dikarenakan sudah dibuktikan melalui uji klinis dan hasilnya positif. Daun cincau sangat mudah untuk didapatkan karena tumbuh dengan liar di pekarangan. Bagi masyarakat luas, daun cincau ini dapat dikonsumsi sebagai pengobatan tradisional berbagai penyakit salah satunya radang lambung. Berikut ini khasiat daun cincau yang bisa anda gunakan sebagai pengobatan radang lambung paling aman.

Kandungan vitamin C yang terdapat dalam daun cincau akan membantu klorofil untuk mengatasi radang lambung yang dialami oleh seseorang yang memiliki kelainan pada asam lambungnya. Senyawa-senyawa tersebut, akan menguatkan otot dinding lambung untuk membunuh bakteri yang menyebabkan penyakit pada lambung. Untuk mengobati radang lambung, dapat mengkonsumsi rebusan daun cincau sebanyak 3 kali sehari.

Cara : Buat obat radang lambung, 50 gr daun segar dicuci dulu ditumbuk hingga lumat. Tambahkan 4 gelas air matang, setelah itu diremas-remas, diperas & disaring. Diamkan hingga mengental dan tambahkan 5 diminum sehari 3 kali, pagi, siang, dan tengah malam.
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links