View Single Post
Old 15th February 2016, 02:15 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Dijual Rumah Di Kota Kembang, 500 Juta an System Cluster - Bangunan Fresh

Selamat siang kawan,
Hari senin yang cerah ini, saya kembali akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual lainnya, yang tentunya juga tak kalah menarik dengan sejumlah penawaran sebelumnya.

Tapi sebelum saya membahasnya lebih detail, terlebih dahulu saya akan sedikit memberitahukan kepada kamu mengenai kabar terhangat siang hari ini. Salah satunya yakni mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang tertawa mendengar rencana musisi Ahmad Dhani mengunjungi kawasan Kalijodo. Basuki mengatakan "Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita dukung gue daripada dia, gitu aja. He-he-he. Ngapain saya ke Kalijodo? Lu mau nonton film kungfu?! He-he-he". Ahmad Dhani sebelumnya berencana ke Kalijodo bersama GP Ansor. Mereka ingin mendengar aspirasi warga terkait penertiban. Ya memang kita ketahui semua, bahwa akhir-akhir ini kawasan Kalijodo menjadi pusat perhatian. Lantaran kawasan tersebut yang sekarang masih menjadi tempat perjudian dan prostitusi, akan dijadikan kawasan hijau terbuka. Kita semua tentunya berharap, semuanya akan berjalan baik-baik saja, dan masyarakat mengerti serta memahaminya. Kedepannya lagi, semakin membaik untuk kita semua.

Lanjut kita sekarang ke pembahasan utama thread ini kawan. Yaitu, sebuah hunian dengan konsep minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Kota Kembang, Depok. Dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1 ini. Begitu pas bagi kamu yang memiliki keluarga kecil bahagia, dan juga cocok bagi kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan tercinta. Kondisi bangunannya sendiri, masih baru loh kawan, alias gress, sangat fresh, dan juga pastinya belum ada yang menempati sebelumnya. So, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 525 juta saja. Dimana legalitasnya juga sudah bersertifikat SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni pertama yang akan menikmatinya kawan.

Hunian ini berada di lingkungan yang dimana masih sangat terawat dengan baik, menyejukkan, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahagia. Selain itu, lokasinya juga terletak begitu strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan berbagai pusat lainnya. Sehingga juga akan mempermudah kamu dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya.

Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 60 M2
  • Lantai: 1
  • Harga Rumah Kota Kembang: Rp. 525,000,000
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 103 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
Segerelah hubungi dan juga secepatnya lakukan transaksi! Bagi kamu yang ingin menikmati Rumah Dijual Di Kota Kembang, Depok yang satu ini.

Di paragraf penutup ini, saya akan memberikan solusi untuk kamu yang bingung mau masang iklan dimana? Ingin yang cepat, mudah, efektif, dan efesien? Nih solusinya kawan, yaitu kamu cukup hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Nanti iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di kawasan Kota Kembang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/kota-kembang/ ini. Disitus tersebut, kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara lebih efektif, dan lebih efesien. Kamu bisa memasang iklan hanya dengan melalui smartphone kamu, atau laptop kamu, jadi sangat mudah bukan? Ohiya, kamu bisa memasang iklan properti kamu secara gratis alias free, tapi bisa secara premium. Iklan kamu akan cepat terjual sahabat, kenapa? Karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti tersebut untuk mencari rumah idaman mereka, atau juga jenis properti lainnya. Buktinya juga sudah banyak yang telah berhasil menjual propertinya di rumahku.com dan mereka merasa puas atas pelayanannya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links