View Single Post
Old 17th February 2016, 05:44 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tujuh Fakta Mengejutkan Tentang Indonesia

Pengertian Dasar Negara. Terlepas dari kenyataan bahwa Indonesia pasti dipahami di South-East Asia, dan tetangga Australia, beberapa individu yang benar-benar tahu banyak tentang Indonesia. Berikut adalah tujuh aktualitas mengejutkan tentang Indonesia.

1. The Worlds Forth Penduduk Terbesar

Indonesia otoritatif memiliki lebih dari 225 juta orang, 10 persen diharapkan dari Indonesia hidup di, atau sekitar ibukota negara, Jakarta. Bagian yang lebih besar dari Indonesia yang berusia kurang dari 25 tahun, dengan tingkat yang lebih tinggi dari perempuan. Indonesia adalah bangsa muda.

2. Nation of Islands

Indonesia secara resmi memiliki lebih dari 17.000 Islands, tersebar melintang lebih dari 5000 kilometer dari laut. Sejumlah besar Kepulauan ini minim penduduk, dengan bagian yang lebih besar dari Indonesia yang tinggal di Pulau Jawa, adalah ibukota negara ditemukan.

3. Sistem Politik

Indonesia adalah sistem berbasis suara canggih, dengan parlemen, dan pemerintah daerah lebih wilayahnya, dan pulau-pulau. Setelah tahun 1998, Indonesia telah membangun pengaturan politik de-sentralisasi, dan sistem berbasis suara, penting mengingat Amerika-framework dengan memilih Presiden, dan DPR, secara berkala.

4. Ekonomi

Indonesia masih kaya aset normal, seperti modernisasi negara dalam pandangan model Amerika, didorong oleh minyak, gas umum, emas, batu berharga, dan layanan ranger mengirimkan. Ini berubah, karena Indonesia telah berubah menjadi seorang pedagang bersih minyak, namun pada saat yang sama memiliki dasar yang solid terbatas Industri, kawasan wisata teritorial, dan ekonomi kelautan yang stabil.

5. Dialek

Terlepas dari kenyataan bahwa bahasa Indonesia adalah dialek resmi, banyak individu berbicara mereka "lingkungan" dialek di rumah, dan memanfaatkan bahasa Indonesia untuk bisnis. Ada sebuah diharapkan 2000 dialek lingkungan dimanfaatkan sebagai bagian dari Indonesia, tersebar di pulau-pulau yang membentuk satu ini dari Nation baik.

6. vulkanik Kaya

Indonesia terletak di tepi Pasifik api, dengan Volcanoes dinamis specked atas pulau-pulau di Indonesia. Banyak yang masih dinamis, lain sekarang dihentikan telah membuat daerah yang paling horticulturally kaya mutlak di Dunia.

7. Keberagaman Agama

Indonesia adalah Muslim didominasi, tambahan banyak orang Indonesia adalah orang Kristen, Katolik, Buddha, Hindu, dan dalam beberapa rentang animalists terpencil. konstitusi Indonesia menjamin fleksibilitas agama, dan jaminan hak-hak agama dan etnis. Solidness dan pengakuan melintang lebih dari kelompok agama, telah membuat negara bijaksana toleran, dan liberal.

Indonesia adalah tempat yang dikenal untuk kompleksitas ribu dari masyarakat perkotaan barat cari yang seperti Jakarta, dengan pusat-pusat strip-belanja, pinggiran kota, dan Industri hari ini untuk latar belakang yang sangat terpencil yang hidup tidak begitu banyak berubah untuk waktu yang cukup lama (Negara).
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links