View Single Post
Old 20th February 2016, 10:56 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Quran - The Pure Word of God

Adalah ekspresi asli dari Allah Al-Quran? Apakah benar bahwa itu dibuat oleh Nabi Muhammad? Ini telah pertanyaan diperdebatkan dan tujuan musyawarah terbuka di tengah-tengah umat Islam dan non-Muslim. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus kembali ke latar belakang sejarah Nabi Muhammad dan Islam. Kita harus memandang sebentar apa yang dikatakan Quran, dan memeriksa apakah ini benar-benar ekspresi Allah atau itu dibuat oleh Nabi Muhammad.

Kita harus mempertimbangkan itu. Pada kesempatan off bahwa Nabi Muhammad benar-benar dibuat Quran untuk memajukan dirinya, ia akan dimanfaatkan untuk keuntungan tertentu sendiri. Dalam kasus apapun, di kali, hal itu terjadi bahwa Quran menyertai apa terhadap perasaan Nabi Muhammad, dan beberapa waktu pengungkapan datang melewati titik di mana dimungkinkan untuk menilai masalah ekstrim dalam budaya Islam untuk menguji Muslim terlepas dari fakta bahwa hal itu bisa saja berasal dari saat pertama dan mengakhiri kasus ini.

Pada kesempatan off bahwa seseorang datang dan menagih istri seorang tuan yang luar biasa dengan perselingkuhan, maka beberapa orang mulai percaya pria ini dan mulai membahas itu. penguasa ini memiliki media dengan dia dan tidak diragukan lagi dapat mengatakan orang ini adalah pembohong dan menyadari bahwa individu harus percaya media tuan. Mungkin tuan yang menghargai istrinya lebih dari individu lain memanfaatkan media dan mengatakan orang ini adalah pembohong? Hal ini terjadi dengan Nabi Muhammad. Nabi Muhammad menghabiskan satu bulan abadi sampai Quran itu diturunkan dari Allah dan mengatakan orang ini adalah pembohong. Pada kesempatan off bahwa Nabi Muhammad adalah orang yang terdiri Quran, dia akan terdiri beberapa ayat dari saat pertama mengatakan orang ini adalah pembohong. Dia tidak akan membakar melalui satu bulan tersiksa dan tertekan pada kesempatan bahwa ia benar-benar memiliki instrumen untuk mengakhiri up.

Bahwa serta Abu Bakar ayah dari istri Nabi Aisyah digunakan untuk menawarkan salah satu individu yang beberapa bantuan dengan berbicara tentang Aisha. Pada titik ketika Quran telah menunjukkan bahwa Aisha murni, Abu Bakar bersumpah bahwa dia mungkin tidak akan membantu dia lagi. Quran meminta Abu Bakar untuk alasan dia jadi Tuhan lupa Abu Bakar. Dalam hal Nabi Muhammad adalah orang yang terdiri Quran, akan ia lupa bahwa manusia mudah? Saya rasa tidak.

Quran membahas kisah-kisah para nabi Allah dari Adam kepada Yesus. Ini memberi enactments di berbagai bagian kehidupan dari masalah legislatif untuk ekonomi untuk kumpul-kumpul dengan hukum warisan yang benar-benar indah seperti Al-Quran mencakup semua masalah warisan hanya dalam 4 ayat. Bahwa serta beberapa kebenaran eksperimental akhir-akhir ditemukan benar-benar terdiri dalam Quran 1400 tahun yang lalu.

Nabi Muhammad tidak pernah khawatir dengan ayat. Dia tidak pernah terdiri buku karena ia tidak terampil. Dia tidak pernah khawatir dengan keyakinan Yahudi dan Kristen. Dia dipahami oleh keaslian dan etika besar bahwa semua sukunya biasa memanggilnya jujur ​​dan legit. Pada saat itu tiba-tiba saat dia empat puluh tahun ia menyertai sangat ayat ekspositori yang tercengang Arab yang pasti dipahami dengan memiliki rasa jelas tinggi. Bukankah nilai yang merenungkan? Quran bahkan kesulitan Arab dan semua individu beberapa waktu kemudian untuk menyusun bagian seperti bagian dalam Quran. Tes ini belum bertemu untuk waktu yang lama.
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links