View Single Post
Old 22nd February 2016, 12:39 PM   #5
lawnforce75
Warga Forumku
 
Join Date: 22 Feb 2016
Userid: 4883
Location: Jakarta
Age: 26
Posts: 1
Real Name: Lawrence
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Popularitas sebagai seleberiti, ternyata nggak cukup buat artis-artis ini…

Quote:
Originally Posted by Congkibar View Post

Saya baca artikel di laman tehpucukharum.com, mereka menerbitkan beberapa nama artis tanah air yang bersinar di dunia bisnis. Mulai dari Ttiti Kamal, Denada, Sandra Dewi, dan beberapa nama lainnya.

Rata-rata dari nama-nama diatas adalah artis papan atas Indonesia yang sudah punya jam terbang tinggi. Pendapatan mereka pun sebenarnya sudah tidak perlu diragukan. Tapi, terkadang saya bingung kenapa mereka masih harus berbisnis?

Bisnis dengan dunia hiburan adalah dua bidang yang berbeda. Dan banyak juga artis yang akhirnya usaha mereka bangkrut, kena tipu, bahkan ada yang berujung di meja hijau.

Popularitas yang tinggi dengan banyak fans fanatik apakah itu saja tidak cukup?

Entahlah…

Mungkin biaya hidup yang mahal dan tidak adanya kepastian di dunia hiburan membuat mereka harus menjajal peruntungan juga di dunia bisnis. Yang pasti menurut saja ketenaran saja tidak lah cukup, harus diimbangi kerja keras, dedikasi, dan sedikit bumbu keberuntungan.

Bagaimana pendapat kamu? Dan bisnis apa yang saat ini sedang dijalani?

Sumber
Setahu saya yang seperti ini kudu harus urusin surat2 supaya bisnis mereka dianggap sah hahaha jangan asal buka aja, nanti bukannya untung malah buntung kwkwkwkwk lagipula untung di dunia hiburan kan sudah susah sekarang, karena banyak artis/aktor muda yang selalu hadir hahaha makanya siapa tahu di dunia bisnis kretip seperti ini para artis juga mau coba jajal. Siapa tahu untungnya lebih besar daripada kerja di dunia hiburan kkwkw
__________________
Intellectual property lawyer for your copyright problems by LHP Corp.
lawnforce75 is offline   Reply With Quote