View Single Post
Old 22nd February 2016, 07:14 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pelajaran Dari Raja Salomo



Kisah Nabi Sulaiman. Dari kami kesejahteraan, kekayaan, status, anak-anak, kerabat dan sahabat untuk kegiatan manusia yang penting kami pernapasan dan penglihatan, ada banyak hal yang kita sering meremehkan bahwa kita harus pujian Allah untuk dan bersyukur. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa untuk setiap satu dari seluk-beluk dan kompleksitas logis dan mendalam dari wakaf saya telah ditentukan di atas, kita tidak pernah bisa cukup apresiatif; sehingga terlepas dari jumlah yang kami terima Pencipta untuk ini ada kesempatan dependably untuk mendapatkan yang lebih baik dalam kondisi kita apresiasi.

Ada yang benar-benar sejumlah besar buku layak referensi tentang hal ini, dari Alkitab ke Bhagavad Gita untuk distribusi kemudian seperti "The Secret" menunjukkan kita tentang persyaratan untuk penghargaan; referensi saya untuk makalah ini adalah Al-Qur'an, oleh dan besar, dan yang mendidik tentang apresiasi mengidentifikasi dengan cerita meriah Raja Salomo yang juga terjadi menjadi salah satu nabi dihormati dalam Islam.

Dalam ayat 6 dari "Surah Ibrahim", Allah mengingatkan kita dengan cara ini tentang penghargaan: "Dan [recall, Hai Bani Israel], ketika Musa berkata kepada kerabat-Nya," Ingatlah dukungan dari Allah kepadamu ketika Dia terhindar Anda dari populasi umum Firaun, yang membebani Anda dengan siksaan yang paling sangat mengerikan dan menyembelih Anda [baru lahir] anak-anak dan menjaga wanita Anda hidup. Terlebih lagi, dalam itu sidang luar biasa dari Tuhanmu. "

Tanpa ragu Raja Salomo adalah seorang apresiasi dan kasusnya adalah layak studi dan eksekusi. Dalam "Surah Naml" dia tinggal dan kuliah kerajinan apresiasi di berbagai kesempatan, pertama makhluk dijelaskan kepada kita dalam ayat 15: Dan Kami telah positif yang diberikan kepada David dan belajar Solomon, dan mereka berkata, "Acclaim [karena] kepada Allah , yang telah disukai kita lebih besar jumlah pekerja mempercayai-Nya. " Ini adalah pelajaran jelas dalam khusus dari kerendahan dan apresiasi dalam terang fakta bahwa berkat-berkat kita informasi yang tidak dianggap berasal pengetahuan kita, ini adalah berkah dari Allah dan harus diakui dalam kapasitas itu.

Dalam ayat konsekuen, 16, Allah memberi kita arahan lebih lanjut dari kasus Raja Salomo: Dan Salomo didatangkan David. Dia berkata, "Wahai orang-orang, kita telah diajarkan dialek makhluk bersayap, dan kami telah diberikan dari segala sesuatu. Bahkan, ini jelas kelimpahan."

Solomon begitu terpesona dari kerajinan bersyukur bahwa ia tidak hanya berhenti pada berkomunikasi penghargaan untuk berbagai karunia yang Allah ditawarkan padanya namun ia mempromosikan pergi ke Allah untuk memperluas wakaf Nya kepadanya dengan memberdayakan dia menjadi jauh lebih bersyukur. Dalam bangun dari menerjemahkan wacana serangga yang disarankan anak-anak untuk mengambil menyebar dengan mengingat bahwa mereka tergencet oleh perusahaan Salomo, penguasa cukup dan Nabi Allah mohon, dalam ayat 19 dari Surah Naml: "Ya Tuhanku, memberdayakan saya menjadi menghargai dukungan Anda yang Anda telah disampaikan kepada saya dan setelah wali saya dan melakukan bangsawan yang Anda menegaskan ... "

Dalam Surah Solomon sama ini berjalan di depan untuk memberikan kita belum pelajaran lain di apresiasi. Ketika ia dilatih jin untuk menyajikan kepadanya tahta Ratu Sheba dan salah satu dari mereka melakukannya dalam hampir satu detik. . Nabi yang namanya identik dengan kecerdasan mengatakan ini, dalam ayat 40: "Ini adalah dari dukungan Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku akan menghargai atau ceroboh Terlebih lagi, siapa pun yang menghargai - apresiasinya hanya untuk [keuntungan . dari] dirinya Juga, siapa pun yang masuk akal - maka untuk memastikan, Tuhanku adalah Bebas kebutuhan dan murah hati ".

Sebelumnya proklamasi oleh Raja Salomon membuat jelas bahwa berkat dan karunia disajikan pada kami, jadi mereka fisik atau material, yang belum menguji apakah kita mungkin menghargai atau tidak. Juga, untuk memastikan Quran adalah benar; apresiasi kami tidak keuntungan Allah. Sebagai Quran mendidik tempat lain dalam ayat 7 dari "Surah Ibrahim", apresiasi kami adalah untuk besar kita sendiri: "Dan [ingat] ketika Tuhanmu mengumumkan, 'Pada kesempatan off bahwa Anda bersyukur, saya kemungkinan besar akan memperluas Anda [ mendukung], namun dalam acara yang Anda menolak, pasti, disiplin saya adalah ekstrim ' ".
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links