View Single Post
Old 24th February 2016, 08:40 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Nabi Muhammad - Seorang Nabi yang Diutus OlehTuhan



Sholawat Nabi. Membayangkan melimpahnya masyarakat umum dengan dosa di mana individu menyukai ikon, prostitusi dan perselingkuhan adalah seluruh, padat memakan yang lemah dan individu menutupi gadis kecil mereka hidup dalam terang fakta bahwa mereka mempertimbangkan memiliki anak perempuan aib. Seorang pria dari masyarakat umum ini yang dikenal dengan keaslian dan cara yang bagus panggilan kerabatnya untuk berhenti memuja simbol-simbol dan mengasihi Allah saja, ia membiarkan mereka tahu bahwa setiap individu adalah sama, tidak ada perbedaan antara putih dan gelap atau miskin orang dan kaya dengan pengecualian pengabdian melalui dan ketundukan kepada Allah. Dia mengatur mereka untuk menjadi hanya, untuk menghentikan perselingkuhan, untuk membantu orang miskin, untuk menghentikan pembunuhan. Dia mengatur mereka untuk menempatkan saham di dia sebagai seorang nabi dari Allah. Dia membiarkan mereka tahu bahwa Allah akan memperhitungkan mereka semua yang mereka lakukan setelah mereka lulus, dan adalah mungkin bahwa mereka harus interminably pergi baik ke surga atau ke neraka.

Banyak individu mulai memiliki keyakinan bahwa manusia, dan panggilan-Nya itu sangat diakui oleh banyak individu. Jadilah bahwa mungkin, sementara itu, individu yang memiliki semangat untuk meninggalkan keadaan ini seperti yang berjuang dia. Mereka mulai menyebar bit gosip tentang dirinya bahwa ia adalah pemain mistis. Mereka mengatakan bahwa ia datang untuk mengganggu kelompok dan membuat kerusuhan melalui panggilan-Nya. Mereka mengatakan bahwa ia menentang konvensi masyarakat umum. Pada saat itu mereka mulai menyiksa dia dan pendukungnya dengan berbagai metode untuk siksaan. Namun pada saat yang sama populasi umum memiliki keyakinan dalam dirinya yang belum berkembang.

"Pada kesempatan off bahwa Anda membutuhkan uang tunai, kami mungkin memberikan uang tunai. Dalam hal yang Anda butuhkan untuk menjadi tuan, kita harus membuat Anda penguasa kami. Pada kesempatan off bahwa Anda perlu wanita, kita harus memberikan wanita." Ini adalah tawaran yang diberikan kepada Nabi Muhammad (SAW) dari sukunya untuk menghentikan panggilan-Nya. Pada kesempatan off bahwa Nabi Muhammad membutuhkan uang tunai atau kekuasaan melalui kerabatnya, akan ia menampik tawaran menarik ini? Kasus ini adalah bahwa ia menolak tawaran ini, karena ia tidak tertarik pada semua ini.

"Kami mungkin menawarkan Anda terhadap kerabat yang beberapa bantuan dengan memerangi kamu, dan kami akan membuat Anda pelopor kami dan Anda dapat menyebarkan Islam dengan cara yang Anda butuhkan dengan syarat kita harus berhasil Anda setelah Anda menggigit debu." Ini adalah tawaran lain yang diberikan kepada Nabi Muhammad dari suku Arab lain. Pada kesempatan off bahwa Nabi Muhammad benar-benar membutuhkan kekuatan dan inisiatif melalui seruannya, dia tidak akan pernah khawatir tentang apa yang harus terjadi setelah kematiannya. Dalam kasus apapun, jawaban Nabi Muhammad jelas: "Seluruh usaha berada di tangan Allah yang harus menawarkan energi kepada siapa Dia mengasihi".

(Keutamaan Sholawat). Nabi Muhammad menolak setiap salah satu penawaran yang mungkin memberinya titik preferensi dan kekuasaan di dunia ini pada biaya panggilan untuk Islam. Dia tetap melawan siksaan, bit gosip dan intimidasi dan tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Allah karena ia tidak mencari posisi yang menguntungkan di dunia ini. Dia hanya mencari sukacita Tuhan. Dia khawatir bahwa semua individu harus terhindar dari neraka. Dia tidak hanya menelepon individu yang mungkin memberinya kekuasaan atau yang bisa membantunya, namun ia disebut orang-orang lemah dan miskin. Dia disebut bahkan individu yang menggigit debu dan siapa ia menyadari bahwa mereka tidak akan membantu dia dengan imajinasi, namun ia hanya perlu untuk menyelamatkan mereka dari neraka sebelum mereka menggigit debu. Ini adalah Nabi Muhammad, dan ini adalah seruannya.
Likes:(1)
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links