View Single Post
Old 24th February 2016, 12:04 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 8 Sep 2015
Userid: 4280
Posts: 166
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Gairah Seksual Menurun ? Berikut tips untuk mengatasinya

Gairah Seksual Menurun ? Berikut beberapa tips untuk memperbaiki kehidupan seksual

Bagi kehidupan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang menyenangkan. Suka atau tidak, seks memiliki peran penting dalam kelanggengan sebuah pernikahan. Tak bisa dipungkiri, banyak keretakan rumah tangga disebabkan oleh masalah ‘tempat tidur.’ Jadi, waspadalah jika kehidupan seks bersama pasangan mulai terasa hambar. Alih-alih mengabaikan dan bersikap tidak peduli, kini saatnya Anda mengambil tindakan.

Penurunan gairah seksual dapat disebabkan oleh banyak hal, terutama adalah karena depresi. Banyak faktor yang bisa jadi penyebab munculnya depresi, seperti tekanan dalam pekerjaan, masalah anak, atau karena ketidakpuasan dalam kehidupan seksual.

Jika ini yang terjadi, Anda tidak perlu berkecil hati. Masih ada cara untuk membangkitkan lagi gairah yang padam. Kuncinya adalah bersikap tenang dan menghindari tekanan. Berikut beberapa cara untuk memperbaiki kehidupan seksual Anda:

Quote:
Obati dahulu depresi yang Anda alami
Jika Anda ingin mendapatkan kehidupan seksual yang lebih bergairah, ada baiknya untuk mengobati dahulu depresi yang Anda alami. Pasalnya, jika tidak maka selamanya kehidupan seksual Anda akan terganggu. Anda bisa mengunjungi psikiater atau psikolog untuk mengatasi masalah yang Anda alami. Pastikan masalah anda benar-benar terselesaikan, karena stres pun akan sangat mengganggu kehidupan seksual.

Lakukan olahraga secara rutin
Untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih bergairah, olahraga salah satu hal yang disarankan untuk Anda lakukan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olahraga atau latihan fisik selama 20 atau 30 menit sehari dapat meningkatkan libido pada seseorang. Bahkan, olahraga dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. Jadi, hal tersebut bisa terjadi karena saat seseorang latihan fisik maka dapat melancarkan darah, serta melepaskan endorphine dalam tubuh yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik.

Berikan sentuhan fisik
Salah satu hal yang dapat meningkatkan keintiman suatu hubungan adalah sentuhan fisik. Misalnya saja seperti pelukan dan pijatan yang dapat Anda eksplorasi sesuai keinginan Anda dan pasangan. Pijatan lembut serta belaian saat berhubungan seksual dapat meningkatkan libido Anda.

Gunakan bantuan pelumas
Salah satu hal lain yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah seksual adalah dengan menggunakan pelumas pada saat berhubungan seksual. Pasalnya, pada beberapa kasus wanita yang sulit terangsang diakibatkan karena mengalami kekeringan pada vagina. Hal tersebutlah yang menyebabkan seorang wanita merasa trauma atau mengalami penurunan gairah seksual. Pasalnya, saat berhubungan seksual dan vagina kering akan mengakibatkan seks yang menyakitkan hingga lecet. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan pelumas.

Lebih berani bereksplorasi

Terkadang, berhubungan seksual yang itu-itu saja dapat membuat Anda bosan. Nah, hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menambah gairah seksual adalah dengan bereksplorasi, mulai dari gaya berhubungan ataupun lokasinya. Selain itu, Anda bisa membeli lingerie baru atau melihat beberapa film untuk mengetahui berbagai macam gaya yang bisa Anda dan pasangan coba.
Nah seperti itulah beberapa tips untuk membangkitkan kembali gairah seksual anda sehingga andapun bisa mendapatkan kepuasan kembali saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Lihat juga informasi mengenai informasi mengenai seksual, untuk info selengkapnya silahkan klik disini

Terimakasih sudah berkunjung
__________________
Vig Power Capsule
fanimutia09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links