View Single Post
Old 27th February 2016, 11:53 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 8 Sep 2015
Userid: 4280
Posts: 166
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Ketahui nih 5 faktor yang menyebabkan pria tahan lama di ranjang

5 Faktor Yang Membuat Mr.P Suami Tahan Lama


Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan malam indah dan hangat bercinta dengan suami? Sebagai istri, kamu pasti juga ingin mendapatkan pengalaman indah. namun ada kalanya pria khawatir performanya tidak bagus di ranjang dan tidak bisa memuaskan kamu.

Ketika seorang laki-laki mengalami disfungsi ereksi, hal ini bukan hanya menurunkan kepercayaan dirinya, namun juga menurunkan keinginannya bercinta. Disfungsi ereksi bisa dipicu berbagai hal, seperti misalnya aktivitas fisik, berat badan, dan bahkan asupan alkohol. Sebuah penelitian membuktikan bahwa sekian hal ini dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi, diantaranya :

Quote:
Berat badan
Pria obesitas biasanya tidak begitu "hebat" di ranjang. Pria gemuk punya kadar testosteron yang rendah sehingga menurunkan performa Mr.P. Menjaga berat badan sehat bisa membantu para pria mengembalikan kemampuannya di atas ranjang. Itulah mengapa, dokter menyarankan menurunkan berat badan dan menjaga pola makan ketika seorang pria punya keluhan disfungsi ereksi.

Masalah Tidur

Ketika kamu tidak lagi melihat suami "tegang di pagi hari", kamu perlu khawatir Ladies, terutama jika diikuti dengan masalah tidur, seperti misalnya sleep apnea. Gangguan tidur seperti mendengkur bisa menurunkan fungsi seksual karena menghambat peredaran darah ke Mr.P.

Olahraga
Pria yang bugar dan kuat biasanya juga punya kebiasaan sehat melatih tubuhnya dengan kegiatan fisik. Bukan hanya membantu menurunkan berat badan, namun juga bisa membentuk otot, yang mana bisa mendorong kepercayaan diri dan performa bercinta.

Diet
Pria yang menjalani gaya hidup sehat biasanya juga sehat di bagian intim. Pola makan yang sehat akan membantu menurunkan kolesterol, tekanan darah, menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan kadar testosteron tubuh.

Asupan alkohol
Jika suami tidak suka minum minuman beralkohol, ia punya potensi terhindar dari disfungsi ereksi daripada para pria yang suka minum minuman keras. Alkohol adalah penekan yang bisa mengacaukan sistem syaraf pusat dan menyebabkan penurunan sensitivitas terhadap isyarat seksual.

Jadi, jika kamu merasa performa suami kurang bagus, mungkin kamu bisa menyarankan ia melakukan beberapa hal dia atas ya Ladies. Namun jika pasangan anda mengalami impotensi ketahui nih penyebab dan cara mengatasinya untuk info selengkapnya silahkan KLIK DISINI

Terimakasih sudah berkunjung
__________________
Vig Power Capsule
fanimutia09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links