Thread: bisnis internet
View Single Post
Old 28th February 2016, 02:14 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Jun 2015
Userid: 4003
Posts: 187
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Smile bisnis internet

Traffic Blog Menurun,Apakah Akibat Google Dance?
Jika anda merasa:

Ranking anda drop
Traffic menyusut
Dancing tiba-tiba
Semua keyword tiba2 hilang posisi


Silahkan baca lebih lanjut. Materi postingan ini bukan saya yang bikin, tapi cuma terjemahan dari thread di forum BHW yang dibuat oleh salah seorang praktisi SEO mumpuni di sana. Sayapikir ini sangat berguna, jadi saya share aja. sumber aslinya:

http://www.blackhatworld.com/blackha...al-2012-a.html


Perlu diingat pula bahwa thread ini dibuat beberapa hari sebelum panda 3.3 dilepas. Namun saya anggap masih cukup relevan untuk diikuti. Inti dalam materi ini adalah anda diajarkan bagaimana mengidentifikasi Google penalty pada situs anda dan solusinya. Langsung saja, simak berikut ini:


A. Apa anda memakai backlink dari blog networks?

Jika anda curiga blog anda kena penalty setelah memasang backlink dari blog networks (bahkan beberapa bulan setelahnya) maka kemungkinan blog network asal backlink anda tersebutkena deindeks.

Contoh blognetworks adalah My Article Network (MAN), Article Ranks (AR), FreeTraffic System (FTS), Authority Link Network (ALN), Build My Rank(BMR), SEO Destiny, Unique Article Wizard dll.

Gejala penalty akibat blog networks yang kena deindeks:

SERP anda drop tiba-tiba tanpa diketahui alasan yang jelas ( mungkin drop 3-5 posisi, bahkan bisa terlempar 100-200 posisi)
Dancing yang tidak jelas penyebabnya ( tidak ada aktifitas backlinking/optimasi onpage dilakukan dalam 2 minggu terakhir)


Solusi:

Jika anda mengalami dancing ringan atau drop SERP yang kecil kemungkinan diversity backlink anda sangat minim. Silahkan tambah keragaman backlink anda, campur dengan bookmark manual dan submit ke article directories akan membantu anda memperoleh kembali posisi semula.
sumber
ani126 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links