View Single Post
Old 28th February 2016, 03:48 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 8 Sep 2015
Userid: 4280
Posts: 166
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Benarkah Melakukan Gaya Bercinta Seperti ini Bisa Cepat Hamil?

Benarkah Melakukan Gaya Bercinta Seperti ini Bisa Cepat Hamil?

Memiliki anak merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Terutama untuk para wanita, dengan hamil dan melahirkan seorang anak wanita merasa dirinya sempurna. Namun, hamil tak semudah membalikkan telapak tangan ataupun melempar koin ke dalam sumur. Bagi sebagian orang tidak hamil dan mendapatkan keturunan termasuk hal yang tidak mudah untuk diwujudkan.

Nah, bunda. Ada beberapa teknik dalam bercinta yang konon katanya dapat membantu bunda untuk cepat hamil. Apa bunda tertarik mencobanya? Berikut gaya-gaya bercinta yang dipercaya dapat mempercepat kehamilan :

Quote:
1. Missionary atau Man on Top
Dengan gaya bercinta seperti ini sperma berada dalam posisi baik. Sperma berada tepat pada pintu masuk leher rahim. Berikut tips untuk melakukannya : Tempatkan bantal dibawah pinggul bunda lalu iringkan posisi pinggul untuk memuluskan jalan sprma menuju leher rahim. Setelah melakukan hubungan seks, disarankan untuk bunda memiringkan badan sejenak untuk memberi waktu sperma mendapatkan ovum dengan leluasa.

2. Doggy Style
Bercinta dengan gaya doggy style ternyata masih banyak diminati. Bagi sebagian orang penetrasi dengan gaya doggy style menghasilkan orgasme yang memuaskan. Nah, bagaimana cara melakukannya? Bercinta dengan gaya doggy style bisa dilakukan dengan cara berlutut ditempat tidur ataupun di lantai yang berkarpet. Lalu perlahan Mr. P masuk dari belakang. Dengan cara itu perjalanan sperma ke leher rahim menjadi lebih mudah.

3. Spooning
Bagi pasangan suami istri yang ingin bercinta dengan kecepatan lebih lambat, gaya bercinta spooning ini sangat disarankan. Tips bercinta dengan cara spooning ini disarankan bagi sang pria untuk menggunakan bantal di bawah pinggulnya setelah ejakulasi. Hal ini dilakukan untuk menjaga posisi sperma agar dekat dengan leher rahim.
Sumber : http://www.vigpower-capsule.web.id/
__________________
Vig Power Capsule
fanimutia09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links