View Single Post
Old 29th February 2016, 05:14 PM   #1
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Lightbulb Hujan-hujan Enaknya yang Hangat Nih, Ramen Mantep Deh!

Udah 2 hari nih hawanya mendung terus dan pasti berakhir dengan turunnya ujan yg deres banget.
Cucian baju bahkan sampe gak kering-kering hehehe
Kalo di daerah kamu gimana bund?

Hujan-hujan paling enak makan yg hangat, apalagi kalo lg kena flu. Makan ramen mungkin bisa jadi solusi dan kenikmatan tersendiri deh. Gak percaya? Nih coba aja bikin santapan Milk Ramen yang disukain sama orang Jepang.



Bahan milk ramen:
1 bungkus mie instan kuah (rasa sesuai selera)
Susu cair secukupnya
Topping sesuai selera (sayuran, telur, keju, bawang goreng, cabe dan sebagainya)

Cara masak milk ramen:
Karena menggunakan mie instan kuah, cara masaknya sama seperti biasa. Kamu harus merebus mie dan sejumlah topping dengan air hingga setengah matang. Lalu tiriskan mie dan buang air rebusan. Setelah itu, panaskan susu cair dan masukkan kembali mie setengah matang hingga masak.
Kemudian ambil mangkuk dan campurkan bumbu mie instan dengan mie susu yang sudah matang. Beri topping tambahan seperti keju, telur dan bawang goreng untuk mempercantik hidangan. Milk ramen pun siap disantap.
Sebagian besar yang sudah mencobanya sendiri merasa takjub dengan rasanya. Mereka menggambarkan citarasa dengan cara berbeda-beda. Namun secara makna sama yakni gurih, lezat dan nikmat. Cara unik, kreatif dan berkelas menikmati sebungkus mie instan dengan penyajian berbeda.


Sumber

Selamat berkreasi yaa bunda!!!
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Sponsored Links