View Single Post
Old 3rd March 2016, 04:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Dijual Rumah Di Cibodas Bogor - Halaman Luas - Nyaman - Tinggal Masuk Aja

Pasangan suami istri, Jenda Sembiring dan Feronika Mutiara dan seorang bidan bernama Magdalena Sitepu terancam mendapatkan hukuman 20 tahun penjara. Mereka didakwa telah mempperdagangkan anak, melakukan perbuatan yang diatur dan diancam Pasal 76 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2012 tentang Perlindungan Anak. Mereka dinilai telah menempatkan, membiarkan, melakukan, menyuruh atau turut serta dalam melakukan penculian, penualan, atau perdagangan anak.
Pasangan suami istri ini merupakan warga Desa Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang.
Kasihan loh bayi yang masih polos tidak tahu apa-apa sudah menjadi korban penjualan, parah aja ya orang tua yang seperti ini, kalau sejak awal tidak mau memiliki anak ya gak usah bikin anak dong, jangan mau enaknya doang. Ah yaudah lah tidak usah kita bahas beginian lagi, mending saya mau langsung fokus ke judul postingannya saja. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Cibodas Bogor.
Banyak yang ingin pindah ke hunian tempat tinggal yang lebih nyaman namun merasa malas untuk memindahkan interior dari hunian lama ke hunian baru. Nah hunian yang ingin saya tawarkan ini jadi solusinya nih. Kondisinya sudah full furnished di Puncak Vila Palm Garden, lokasinya yang sangat sejuk dan asri. Memiliki tanah yang luas seluas 779 M2 dan bangunan berdiri 1 lantai seluas 110 M2. Halaman yang luas dan asri menambah kesan nyaman tinggal di sini. Selain itu, kondisinya yang full furnished sehingga tinggal ajak keluarga langsung tinggal bersama, cukup bawa pakaian saja!

Lihat di bawah ini seperti apa hunian yang saya jual


Spesifikasi lengkapnya bisa lihat di bawah ini
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Interior: Full furnished
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Dekat Masjid Gobang
  • Lantai: 1
  • Carport: Ada
  • Garasi: Ada
  • Daya Listrik: 3,500 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Luas Tanah: 779 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Pasar Gobang
  • Harga Rumah Cibodas: Rp. 1,200,000,000

Hanya dengan 1,2 Miliar untuk mendapatkan Rumah Dijual Di Cibodas ini dan bisa langsung ajak keluarga tinggal bersama cukup bawa koper saja!

Silahkan kamu lirik dulu penawaran hunian di Cibodas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/cibodas/ ini, kalau kamu merasa tertarik langsung saja kamu beli untuk keluarga. Namun kalau merasa kurang tertarik dengan penawaran yang satu ini, kamu bisa kok lihat penawaran hunian dijual lainnya, karena saya masih punya banyak penawaran lain yang juga menarik. Kamu bisa lihat di situs jual beli properti rumahku, semua hunian yang ingin saya tawarkan sudah di iklankan di sana. Kamu bisa cari dengan mudah dengan mengklik situs www.rumahku.com lalu klik tombol cari properti dan akan di arahkan ke halaman pencarian properti, di sana ada banyak hunian yang saya jual bisa kamu lihat, dan tentunya penawarannya gak kalah menarik dengan yang di atas!

Last edited by dijualrumah; 3rd March 2016 at 04:23 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links