View Single Post
Old 3rd March 2016, 08:52 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 29 Jan 2016
Userid: 4816
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Prasekolah Nursery Pantun



Sebagai seorang anak saya suka membaca sajak. Saya pikir cerita yang sederhana, menyenangkan, dan mudah untuk belajar. Mereka adalah salah satu buku pertama yang saya belajar membaca. Sekarang sebagai guru prasekolah saya memahami nilai mengajar anak-anak sajak ini. Hal ini memperkenalkan mereka untuk berima pantun, bagian sederhana dari sebuah cerita seperti sebab dan akibat, karakter, setting, dan plot. Mereka juga sangat catchy.

sajak prasekolah memperkenalkan anak-anak ke berima yang merupakan salah satu blok bangunan untuk membaca. Jika seorang anak belajar untuk sajak pada usia muda, mereka akan mampu mengenali keluarga kata ketika mereka mulai belajar phonics. Mereka akan memahami bahwa kata potongan yang memiliki suara yang sama sering memiliki ejaan yang sama. Ini akan membantu mereka memecahkan kode kata cepat dan membangun kefasihan.

sajak Mother Goose menggunakan bagian akrab dari cerita seperti karakter, setting, dan plot. Memperkenalkan anak-anak muda untuk bagian dari cerita akan membantu mereka membangun keterampilan pemahaman. Ini akan membantu mereka mengatur pikiran mereka, sehingga mereka akan ingat cerita yang lebih baik. Mereka akan belajar mereka dapat menemukan bagian-bagian dari sebuah cerita bahkan dalam literatur yang lebih kompleks.

Ini puisi pendek juga menggunakan bagian yang lebih kompleks dari cerita termasuk sebab dan akibat dan masalah dan solusi. Anak-anak dapat menemukan banyak contoh sebab dan akibat dalam cerita-cerita pendek. Misalnya dalam Nursery Rhyme Jack dan Jill. Jack jatuh adalah penyebabnya. Dan patah mahkotanya adalah efek. Contoh lain adalah di Nursery Rhyme kecil Bo Peep. Penyebabnya domba nya hilang dan efeknya dia harus menemukan mereka.

Dalam cerita pendek karakter juga diberi masalah mereka harus memecahkan. Banyak dari solusi yang tragis seperti Humpty Dumpty dan Jack dan Jill; Namun, anak-anak akan menemukan cerita yang bagus sebagai masalah dan solusi.

Rhymes pantun pembibitan yang menarik. Siapa pun yang pernah duduk dengan seorang anak tahu bahwa mereka memiliki waktu yang sulit fokus pada satu kegiatan untuk waktu yang lama. Cerita-cerita pendek panjang yang tepat untuk rentang perhatian anak. Nursery Rhymes juga menyenangkan dan mudah diingat. Mereka cerita sederhana dengan sajak dan irama. Yang membuat mereka sulit untuk melupakan. Mereka penuh dengan ketegangan. Anak Anda akan bertanya-tanya apa yang terjadi selanjutnya setelah Humpty Dumpty jatuh dari dinding dan Jack dan Jill jatuh menuruni bukit, atau Old Mother Hubbard pergi ke lemari yang telanjang.
abdurrohman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links