View Single Post
Old 5th March 2016, 12:38 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Jan 2016
Userid: 4740
Posts: 117
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Review Honda Accord

Nama Besar Honda tersohor sebagai salah satu pabrikan mobil yang selalu menyuguhkan produk mobil berkualitas dan berkelas. di tahun 2013 yang lalu, pabrikan Honda telah menghadirkan mobil Honda accord generasi ke sembilan. Sudah pasti, model sedan accord terbarunya ini dibekali dengan fitur fitur yang berkelas.tidak salah bila mobil ini dijuluki sebagai “the visionary car”. mengobati rasa penasaran para pecinta sedan, berikut informasi lengkap Spesifikasi Mobil Honda Accord :


Tampilan luar mobil Honda accord ini membawa aura mewah yang kental. di bagisn depan terlihat perpaduan grille depan dan bumper depan yang didesain dengan sangat berkelas. ditunjang dengan LED projector headlight dan LED daytime running light seakan menegaskan posisinya sebagai kendaraan kelas premium. Penampakan mobil semakin berkelas dengan penggunaan velg 18 inchi dan parking sensor yang tersemat pada sedan premium Honda ini.

Memasuki ruang kabin, desain interior ada fitur yng tidak biasa pada teknologi ACnya, dimana pendingin mobil pada Honda accord ini telah mengadopsi teknologi i-Dual Zone Auto Ac yang mampu mengatur suhu ruang kabin secara otomatis. Hadirnya teknologi tersebut semakin menambah kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Tidak hanya menyuguhkan eksterior dan interior yang mewah, pada sektor dapur pacu, Mobil Honda accord menggendong mesin dengan tipe i-VETC DOHC yang memiliki 4 silinder dengan masing-masing berisi 2.4 liter.yang mampu menyemburkan daya maksimal 176 PS per 6200 rpm, sedangkan torsi maksimalnya 225 Nm per 4000 rpm. Hadirnya tombol ECO Drive, menjadi jaminan akan efesiensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini.

Informasi Harga Honda Accord, Kredit Honda Accord, Promo Honda Accord

Putra
- 085 222 999 264
- 022 - 9513 3095
Pin BB: 32758E6A
email: putra[at]honda-bandung.com


Dealer Honda Bandung
Otomotif Bandung is offline   Reply With Quote
Sponsored Links