View Single Post
Old 5th March 2016, 12:46 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Jan 2016
Userid: 4740
Posts: 117
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Fitur dan spesifikasi lengkap All New Triton

PT Kramayudha Tiga Berlian selaku ATPM Mitsubishi Indonesi turut menambah peta persaingan segmen mobil pick up di Tanah Air. melalui produknya New Triton, Mitsubushi menyuguhkan lima varian tipe yaitu : HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, Exceed A/T, Exceed M/T, serta tipe GLS. Kehadiran generasi teranyar Mitsubishi Strada Triton ini menegaskan bahwa Mitsubishi telah secara resmi mengganti nama ‘Strada’ terlihat pada penggunaan label New Triton. Nama resmi Mitsubishi Triton pun dirubah menjadi ‘All New Triton’. selaras dengan label ‘all new’ sudah tentu terjadi perubahan frontal ( Major Change ) pada mobil ini. Kali ini Mitsubishi menghadirkan New Triton dengan desain bodi baru yang terlihat lebih gagah, stylish, tanpa meninggalkan kesan elegan. Sentuhan baru pada Mitsubishi Triton sangat terlihat dari desain lampu depan yang menggunakan bentuk ujung yang mencolok ke bagian dalam. Pada desain eksterior diusung konsep desain J-Line dengan proyeksi peningkatan kemampuan manuver, sekaligus memiliki kabin yang lebih luas dan lega.

Spesifikasi Mitsubishi Triton

Pikap 44 dengan Desain Bodi Lebih Elegan dan Sporty
All New Triton cukup Menarik perhatian dengan desain Body yang sporty dan elegan. di sektor eksterior, sentuhan baru pada New Triton ini terasa pada bagian lampu utama yang menggunakan bentuk desain baru. Lampunya berbentuk lebih ‘sipit’ dengan ujung bagian atas masuk ke bodi samping, yang berpadu dengan desain grill depan baru yang kini berlabur warna chrome. Sementara fog lamp depan New Triton kini dibumbui bezel tipis di sekitar lampunya. Penyegaran pun juga terjadi di bagian samping Mitsubishi Strada Triton ini, berupa wide fender dan juga side foot step serta penggunaan chrome door handle. yang hanya akan ditemukan pada tipe Exceed dan juga GLS. Mitsubishi sendiri masih mengusung konsep desain J-Line pada New Triton. Dengan desain tersebut, New Mitsubishi Strada Triton diklaim memiliki kemampuan manuver lebih baik sekaligus dapat memberikan kenyamanan yang maksimalbagi penumpangnya.

Interior Minimalis dengan Sentuhan Teknologi Baru
Di sektor ruang Kabin New Triton ini memiliki leg room yang lebih panjang diantara kompetitor di kelasnya. penumpang dan pengemudi semakin dibuat nyaman dengan adanya fitur Auto Air Conditioner (AC). Sementara itu pada panel dashboard, Mitsubishi menyematkan beberapa sentuhan baru berupa Piano Black Panel Design pada tipe Exceed dan GLS, lalu ada juga transmission sport mode dengan 4WD Dial Mode pada tipe Exceed AT.

Dimensi Lebih Lega Mampu Menampung Muatan Lebih Banyak
di proyeksikan untuk menjadi kendaraan multifungsi, New Mitsubishi Triton ini memiliki panjang 5.255 x 1.815 x 1.715 mm. Perubahan lain terlihat pada ruang kargo. Untuk tipe kabin ganda panjangnya bertambah 195 mm menjadi 1.520 mm, sementara model single cabin bertambah 45 mm menjadi 2.265 mm, dan tingginya bertambah 70 menjadi 475 mm.

Dapur Pacu Andalkan Mesin DOHC 4 Silinder 2.500 cc
Di sektor dapur pacu, pada dasarnya Mitsubishi mengaplikasikan basis mesin yang sama di kelima model New Triton ini dengan menggunakan mesin tipe 4D56 2.5 L 4-silinder DIHC 16 katup. yang telah mengadopsi teknologi Direct Diesel Injection pada masing-masing mesinnya. Selain itu, Mistubishi pun menggunakan fitur DI-D Commonrail dengan turbocharger. juga tak luput, Mitsubishi juga menanamlan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) serta ECU Multi Port Injection. Mesin New Mitsubishi Strada Triton ini memiliki kubikasi sebesar 2.477 cc. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 PS pada 4.000 rpm (HDX Single dan Double Cabin), 136 PS pada 4.000 rpm (GLS), 178 PS pada 4000 (Exceed A/T dan M/T). Sementara untuk torsi maksimum yang dihasilkan oleh mesin New Mitsubishi Triton ini adalah 20.4 Nm pada 3500 rpm (tipe HDX), 33,1 Nm pada 3500 rpm (GLS), dan 40,8 Nm pada 3500 rpm (Exceed).

Fitur Keamanan dan Kenyamanan Lengkap
keamanan maupun kenyamanan di New Mitsubishi Triton ini pun cukup lengkap . Fitur baru pertama yang ada pada New Triton ini adalah Ergonomic Seat yang didesain secara khusus guna memberikan kenyamanan untuk pengguna. kedua, New Triton juga telah menggunakan soundproof berkualitas tinggi pada kabinnya. Sedangkan untuk kemanan, New Mitsubishi Strada Triton telah dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag. sedangkan di sektor kaki-kakinya, Mistubishi New Triton menggunakan rem depan bertipe Ventilated Disc dan Drum Brake pada rem belakang. Khusus untuk Mitsubishi Triton tipe GLS dan Exceed sudah dilengkapi pula dengan teknologi ABS dan EDB.

Informasi Harga All New Triton, Kredit All New Triton, Promo All New Triton

ROSSI
- 081 122 9295
- 081 222 333 203
BB Pin : 5B419E50
E-mail : rossi[at]mitsubishi-bandung.com


Dealer Mobil Mitsubishi Bandung
Otomotif Bandung is offline   Reply With Quote
Sponsored Links