View Single Post
Old 8th March 2016, 09:30 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Gatal Gatal Di Anus

Gatal-gatal pada anus tentunya membuat tidak nyaman bagi yang mengalaminya, terlebih lagi jika rasa gatal tersebut muncul ketika sedang di tempat umum. Namun dengan adanya QnC Jelly Gamat, kini rasa gatal tersebut bisa di hilangkan secara cepat dan juga aman. QnC Jelly Gamat sendiri adalah obat herbal masa kini yang sangat efektif dan juga aman untuk mengatasi berbagai gangguan penyakit, baik gangguan yang ringan maupun yang berat.

Bagi siapa saja yang berminat ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat ini, silahkan anda bisa memesannya di tempat kami dengan pelayanan 24 jam nonstop serta berlaku KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR. Dengan sistem tersebut tentu ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di tempat kami dengan hati yang tenang.

Gatal-gatal pada daerah anus dalam dunia medis disebut dengan Pruritus Ani yaitu kelainan yang cukup umum dan dapat timbul di dalam atau lebih sering di sekitar anus. Berdasarkan penelitian, gatal-gatal pada daerah anus disebabkan oleh kandida (jamur). Kandida tersebut bisa masuk kedalam anus karena faktor kebersihan yang kurang terjaga.

Itulah penyebab munculnya gatal-gatal pada anus. Nah untuk mengatasinya anda tak perlu berpikir lama lagi, segeralah atasi gatal-gatal pada anus dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Mampu Atasi Gatal Gatal Pada Anus Secara Alami

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti ektrak gamat emas, sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur. Kesemua bahan alami alami tersebut kemudian di oleh secara modern dan dalam pengolahannya tanpa mencampurkan bahan kimia sedikit pun sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan izin resmi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229), sehingga untuk keamanan dari QnC Jelly Gamat sudah tak ada yang perlu di ragukan lagi.

Sedangkan untuk khasiatnya. QnC Jelly Gamat berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan penyakit termasuk gatal-gatal pada anus. Nah untuk mengatasi gatal-gatal pada anus, QnC Jelly Gamat mengeluarkan salah satu bahan alami yaitu ektrak teripang emas. Yang mana di dalam ektrak teripang emas terkandung banyak zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah satu diantara zat aktif tersebut, antiseptik alamiahlah yang paling efektif untuk mengatasi gatal-gatal pada anus karena antiseptik alamiah mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme daalam tubuh termasuk jamur penyebab gatal-gatal pada anus.

Jadi, jika anda rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan dosis 2 sendok makan 2 kali sehari pagi dan sore, maka jamur akan musnah dan gatal-gatal pada anus pun akan hilang. Anda penasaran ingin merasakan khasiatnya sendiri ? silahkan pesan QnC Jelly Gamat kepada kami sekarang juga. Untuk cara pemesannya silahkan ikuti cara dibawah ini dengan baik dan benar.

Ketik FRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke : 085.316.695.777

Contoh : FRG : 4 botol : Muhamad Asri : Jl. Tamansari. No 35. Kel sambong jaya. Kec tawang. Bogor, Jawa Barat : No Hp. 085.318.732.*** Tlpn. 0265-339***

Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, anda wajib menyantumkan format pemesanan (FRG) agar mempermudah proses pengiriman.

Sumber dari http://www.obatsembelitherbal.com/20...pada-anus.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links