View Single Post
Old 10th March 2016, 01:19 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 10 Aug 2015
Userid: 4184
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Cara pengobatan miom

Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

Kista dan Mioma merupakan penyakit yang paling di takuti semua wanita. Bagi anda yang menderita penyakit kista dan mioma disini anda bisa temukan solusinya tanpa harus melakukan operasi. Obat GOLD-G Sea Cucumber Jelly berkhasiat mengobati Kista dan Mioma secara alami dan tanpa efek samping.


Kista dan Mioma



Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi



Walau belum ada data pasti jumlah penderita kista dan mioma, namun berkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi dan canggihnya alat kedokteran, kini lebih banyak terdiagnosa penderita kista atau mioma, khususnya yang ada di organ reproduksi.



Pebedaan Kista dan Mioma



Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Kebanyakan kista Biasa terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).



Sedangkan Mioma adalah Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging-tumbuh di rahim. Sebagian besar mioma tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.



Dan bagi kaum wanita yang menderita kista dan mioma atau salah satunya, anda sudah bisa bernafas lega karena kami disini mempunyai pengobatan alami tanpa efek samping dan sudah terbukti khasiatnya. GOLD-G Sea Cucumber Jelly yang merupakan obat terbaik yang bisa menumpas penyakit ganas tersebut.


Jelly Gamat GolD G, Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi terbaik masa kini



Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi

GOLD-G Sea Cucumber Jelly tebruat dari ekstrak teripang emas dari spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk tetap melahirkan obat alami terbaik masa kini yang selalu menjaga kualitasnya. GOLD-G Sea Cucumber Jelly juga merupakan produk yang halal dan aman karena sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.



Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis kista dan mioma.



Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.


Testimoni khasiat GOLD-G Sea Cucumber Jelly Menyembuhkan Kista dan Mioma

Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Mengkonsumsi : Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi GOLD-G Sea Cucumber Jelly Seacucumber

Sebelum Mengkonsumsi Cara Cepat Mengobati Miom Tanpa Operasi GOLD-G Sea Cucumber Jelly



Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G Alami. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.



Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Kista dan Mioma GOLD-G Sea Cucumber Jelly



Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Obat Herbal Mioma GOLD-G Sea Cucumber Jelly. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm GOLD-G Sea Cucumber Jelly Obat Miom. Kembali ke Belitung Obat GOLD-G Sea Cucumber Jelly masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Obat GOLD-G Sea Cucumber Jelly Untuk Pengobatan Mioma Secara Tradisional Memang Ampuh, sangat nyata bagi saya !

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : Jelly Gold G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.



Kesaksian diatas merupakan salah satu bukti nyata akan khasiat obat kista GOLD-G Sea Cucumber Jelly. Untuk itu, jika anda ataupun keluarga anda menderita penyakit kista, anda bisa mencoba pengobatan alami ekstrak teripang ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari obat tradisional terbaik untuk penyakit kista. Harga Murah, Kualitas Terjamin.

UNTUK CARA PEMESAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G SILAHKAN KLIK DISINI
abdulsyukur is offline   Reply With Quote
Sponsored Links