View Single Post
Old 11th March 2016, 10:32 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 194
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bernarsis Ria di Museum 3 D De Mata Trick Eye, Yogyakarta


De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta berlokasi di Basement Gedung Umar Kayam, Xt Square. Tepatnya ada di jalan Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. Beberapa waktu terakhri ini De Mata Trick Eye Museum ramai dikunjungi karena memang menyuguhkan suguhan unik dan berbeda. Obyek wisata De Mata sendiri masih relatif anyar yang mana baru diresmikan akhir tahun 2013 lalu.

De Mata Trick Eye Museum menjadi museum 3D yang pertama di DIY dan Jawa Tengah. Tidak main-main, konon De Mata menjadi museum 3D terbesar di dunia. Hal ini karena tidak ada museum 3D mana pun yang mempunyai koleksi lebih banyak dibanding De Mata Trick Eye Museum. Jadi tidak kalah dengan museum 3D yang ada di Singapura, Hongkong, China, Korea, atau Jepang sekalipun.


Museum 3D di luar negeri umumnya hanya memamerkan 70 lukisan dan gambar tipuan mata. Namun, jangan kaget. Di De Mata Trick Eye Museum fren bisa mendapati 120 buah lukisan dan gambar 3D tipuan mata dengan berbagai ukuran.

Di De Mata Trick Eye Museum, bisa melihat puluhan bahkan ratusan lukisan dan gambar tipuan mata. Beberapa lukisan bahkan ada yang terlihat seolah ingin meloncat keluar dari bingkai. Bahkan salah satu gambar ada yang berukuran amat besar hingga 5 meter.

Lihat ulasan selengkapnya disini, biar lebih jelas

Sumber
__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Congkibar is offline   Reply With Quote
Sponsored Links