View Single Post
Old 12th March 2016, 10:07 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Polip Hidung yang Aman untuk Ibu Hamil

Kini telah hadir obat polip hidung yang aman dan efektif untuk ibu hamil yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena selain terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229) dan sudah besertikikat HALAL.

Bagi ibu hamil yang berminat ingin memesan dan merasakan sendiri khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan penuh kepada anda dengan mengirim barang terlebih dahlu, pembayaran bisa belangan setelah barang di terima dengan baik (*syarat dan ketentuan berlaku).

Obat Polip Hidung yang Aman dan Efektif untuk Ibu Hamil dari QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju dan dipasarakan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Dalam memproduksi QnC Jelly Gamat, PT.Bijaksana Maju memilih bahan-bahan alami pilihan seperti ektrak gamat emas, sweentener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ektrak buah serta sayur. Dari bahan-bahan alami tersebut ada satu bahan alami yang paling unggul yaitu ektrak gamat emas. Karena dalam memproduksi QnC Jelly Gamat, PT.Bijaksana Maju memasukkan 100% ektrak gamat asli yang mana 100% gamat emas asli tersebut di dalamnya terkandung banyak zat aktif seperti :

  1. Antiseptik alamiah.
  2. Asam Amino.
  3. Gamapeptide.
  4. Glucasaminoglycans (GAGs).
  5. Glucosamine dan Chondroitin.
  6. Kolagen 80,0%.
  7. Lektin.
  8. Mineral.
  9. Mukopolisakarida.
  10. Omega-3, 6, dan 9.
  11. Protein 86,8%.
  12. Saponin.
  13. Vitamin dan Mineral.

Setelah di teliti, ternyata zat-zat aktif tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai gangguan penyakit termasuk polip hidung pada ibu hamil. Nah untukmengatasi polip hidung pada ibu hamil, ektrak gamat emas mengeluarkan salah stau zat aktif yaitu Gamapeptide. Fungsi dari zat Gamapeptide tersebut mampu mencegah dan mengatasi berbagai macam peradangan termasuk peradangan yang menjadi penyebab mucnulnya polip hidung.

Jika ibu hamil mengkonsumsi QnC Jelly Gamay secara rutin dengan dosis 2 sendok makan 2 kali sehari, maka peradangan akan hilang dan polip hidung pun akan berangsur-angsur sembuh. Ibu hamil penasaran ingin merakasan sendiri khasiatnya ? oleh karena itu pesanlah QnC Jelly Gamat sekarang juga. Untuk cara pemesananya, silahkan ibu hamil bisa mengikuti cara-cara di bawah ini dengan baik dan benar.

Ketik : FO-FN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp
Kirim Ke : 085.223.944.949
Contoh : FO-FN : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05
Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Harap diperhatikan !! Kode produk FO-FN pada setiap pemesanan wajib dicantumkan, agar terdeteksi oleh komputer admin kami, sehingga mempermudah proses pengiriman.


Sumber dari http://foder.biz/obat-polip-hidung-y...tuk-ibu-hamil/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links