View Single Post
Old 14th March 2016, 03:22 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Jan 2016
Userid: 4740
Posts: 117
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Review Chevrolet Orlando

Chevrolet Orlando merupakan kendaraan keluarga yang didesain dengan nuansa kemewahan yang sangat kental. Lantas apa saja kelebihan MPV Orlando, Tampak luar, Orlando menampilkan sosok gagah khas mobil Amerika dengan mengusung gril besar yang menjadi tempat bertenggernya lambang Chevrolet. Desain bumper dan lampu-lampu yang kaku menjadi ciri khas mobil besutan negeri Paman Sam.

Berikut Review Chevrolet Orlando Jika pada bagian depannya terlihat cukup konservatif dengan tampilan khas Amerika, berbeda dengan tampilan belakangnya. Sosok buritan didesain se elegan mungkin dengan hadirnya desain stoplamp serta lampu mundur yang berada di bawah bumper belakang. Menyusuri ruang kabin, hadir seperangkat sistem audio yang menyatu dengan desain dashboard. tampak Cukup menarik lantaran mengikuti tema dual cockpit--gaya chevy terkini seperti di Corvette dan Camaro yang notabene jajaran mobil sport.

Untuk Informasi Harga Chevrolet Orlando, Kredit Chevrolet Orlando.
Nuansa ergonomis pun terlihat melalui tombol-tombol fungsi yang mengisi di bagian kemudi. Meski bangku di baris ketiga tidak begitu lapang.Untuk seukuran remaja atau anak kecil duduk di baris ke-3 masih terbilang nyaman, namun bagi penumpang dewasa dengan tinggi rata-rata 170cm sepertinya akan sedikit membuat pegal. Beralih ke sektor mesin, Chevrolet Orlando menggendong mesin bertipe Ecotec 1.8L DOHC DCVCP. Mampu menghasilkan Power sampai dengan 141 dk di 6.200 rpm dengan torsi puncak 176 Nm pada 3.800 rpm. Akselerasi yang keluar di putaran bawah terasa cukup responsif. Namun, saat putaran atas di jalan menanjak terasa berat, pedal gas harus diinjak lebih dalam. Dari sisi handling, Orlando masih cukup nyaman untuk diajak meliuk ataupun melibas jalan berliku. Bermanuver menyalip beberapa kendaraan bantingan yang dihasilkan terasa lembut. Supensinya pun cukup nyaman untuk melibas jalan dengan kontur berlubang. Para pengendara pun akan dimanjakan dengan pilihan posisi mengemudi yang nyaman dengan mode setir yang bisa disetel naik-turun juga bangku yang dapat disliding. Orlando memboyong fitur keselamatan. Mulai dari perangkat pengereman ABS dan EBD, dua buah airbag depan dan samping, side impact protection beam, electronic stability program dan juga traction control. AC Dual climate control juga menjadi salah satu fitur andalan dalam memberikan sisi kenyamanan bagi penumpangnya, selain dari segi audio serta layar MID yang berguna sebagai sarana informasi sekaligus navigasi. Secara keseluruhan Orlando hadir membawa model yang segar dengan fitur pendukung yang mumpuni.
Hot News Promo Chevrolet Orlando

Info lebih lengkap Kontak Sales Chevrolet Bandung

Iyung 081 29 151 1998
082 121 64 8800
Pin : 2AF9285E
E-mail : info[at]chevrolet-bandung.com


Website: Dealer Chevrolet Bandung
Otomotif Bandung is offline   Reply With Quote
Sponsored Links