View Single Post
Old 15th March 2016, 10:55 AM   #53
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Sebuah teori ekonomi yang radikal terus berubah

Sangat menyedihkan, tapi meskipun inovasi terbaru, Amerika pemulihan ekonomi masih rendah. Jadi tidak heran kita mendengar seruan keras bagi pemerintah AS untuk mengambil langkah-langkah bantuan yang mendesak. Banyak analis keuangan menyatakan kebijakan moneter yang saat ini sedang menghabiskan amunisi. Fokus utama saat ini beralih ke kebijakan fiskal.

Setelah downtime 2008, Amerika secara drastis melonggarkan dompet. Perekonomian dunia Nomor satu mencatat deficit yang jelas lebih dari sepuluh persen dari PDB tahun depan.

Celah tersebut diharapkan melanjutkan perluasan dalam dekade berikutnya, karena penarikan bayi-boomer terus menghambat pemerintah dengan jaminan sosial yang tinggi serta biaya perawatan kesehatan. Tidak diragukan lagi, itulah salah satu risiko keuangan yang paling berbahaya dari negara.

Sementara itu, setidaknya satu calon presiden di AS sedang mencoba untuk mendengarkan ekonom MMT. Dialah Bernie Sanders, yang telah menjanjikan investasi besar dalam pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Sanders tidak tertarik dalam teori ekonomi. Dia hanya memberikan penekanan pada perlunya membangun kembali kelas menengah, meningkatkan upah dan memastikan Amerika tidak lagi memiliki salah satu tingkat kemiskinan tertinggi dari semua negara-negara maju. Apakah itu sebuah petunjuk di sabuk pengetatan mendatang? Waktu akan menunjukkan, tentu saja.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote