View Single Post
Old 16th March 2016, 10:45 AM   #54
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



China mempertimbangkan pajak atas transaksi mata uang

Bank sentral China saat ini sedang mempertimbangkan pengenalan pajak baru atas transaksi mata uang untuk menetralisir spekulasi di pasar keuangan.

Tingkat pajak Tobin mendatang kemungkinan akan disimpan di nol untuk pertama kalinya, sementara aturan baru menunggu persetujuan resmi dari pemerintah China.

Namun, pajak Tobin tidak seharusnya mengganggu hedging serta transaksi Forex lainnya yang dilakukan oleh berbagai perusahaan. Ini masih belum jelas kapan langkah ini akan digulirkan.

Sementara itu, bank sentral membenarkan langkah oleh penurunan baru-baru dalam cadangan devisa negara, untuk tidak mengatakan fakta bahwa peningkatan arus keluar modal berdampak pasar global.

Arus keluar modal dari negara Asia ini telah didorong oleh kekhawatiran mengenai perlambatan ekonomi serta ekspektasi suku bunga Amerika yang lebih tinggi. Jadi, itu telah memungkinkan bank sentral untuk melakukan intervensi di pasar mata uang untuk tujuan mendukung mata uang nasional dan menindak posisi perdagangan spekulatif.

Yuan telah terjun 5% terhadap greenback sejak Agustus tahun lalu, sementara analis keuangan yakin bahwa mata uang China akan merosot 3,5% dalam jangka waktu 12 bulan.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote