View Single Post
Old 16th March 2016, 07:49 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 23 Dec 2015
Userid: 4698
Posts: 77
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Resmi Meluncur Ke Tanah Air Smartphone Infinix Zero 3, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Berita Teknologi - Pabrikan smartphone asal China dengan brand Infinix telah meluncurkan smartphone flagship-nya, yakni Zero 3. Produk Infinix ini melengkapi line up smartphone 4G di Indonesia.

Hari ini pembelian lewat online sudah dimulai, Flash sale bakal dimulai sekitar pikul 15:00 WIB, di Lazada. Sayangnya meskipun sudah mempunyai koneksi 4G namun untuk sementara tak bisa digunakan, hanya koneksi 3G yang bisa. Pasalnya masih terganjal dengan proses TKDN yang belum selesai.

Pihak Infinix berjanji, setelah selesai akan melakukan update via OTA untuk membuka fitur 4G pada smartphone Infinix Zero 3 ini. Ukuran file update sekitar 32MB. Hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 10801920 piksel

Smartphone yang mengandalkan kamera ini sudah lama di tunggu konsumen di Indonesia. Infinix Zero 3 dibekali kemera utama 20,7MP dengan sensor Sony IMX230 CMOS yang dilengkapi dengan fitur PDAF. Selain itu akan kami sajikan pula aplikasi jadwal imsakiyah dengan model aplikasi imsakiyah android untuk anda semua.

Fitur PDAF memungkinkan pengguna menangkap fokus dengan cepat dan dapat menangkap gambar hanya dengan hitungan 0,1 detik. Untuk mempertahankan ketajaman gambar, kamera smartphone ini dilengkapi juga dengan lensa Largan 6P, gambar tidak pecah meski diperbesar atau dipotong.

Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali kemampuan merekam video hingga resolusi 4K (4096 x 2160 piksel). Untuk menangkap foto selfie akan semakin baik dengan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Kami juga memberikan kumpulan gambar dp bbm puasa 2016 secara gratis untuk dp bbm ramadhan 1437 h untuk kamu di rumah.

Infinix Zero 3 menggunakan chipset Helio X10 yang telah memiliki prosesor octa core 2.0GHz. Serta RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB, masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Spesifikasi ini, Infinix mengklaim bahwa skor menggunakan AnTuTu Benchmark dapat mengantongi angka 50.000 lebih.

Body terbuat dari kaca di sisi belakangnya serta frame yang terbuat dari metal, menambah kesan premium pada smartphone ini. Infinix Zero 3 memberikan dua pilihan warna yakni Anthracite Grey dan Luxurious Gold. Tenaganya dibekali baterai sebesar 3.030mAh dan dibanderol Rp2,599 juta.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar teknologi tentang smartphone terbaru Infinix Zero 3, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih.
aristanovie is offline   Reply With Quote
Sponsored Links