View Single Post
Old 16th March 2016, 08:02 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 23 Dec 2015
Userid: 4698
Posts: 77
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Gagdet Xiaomi Mi 5 di Prediksi Bakal Jadi Rival Anyar Galaxy S7 Milik Samsung

Berita Teknologi - Xiaomi Mi 5 yang lama ditunggu, akhirnya resmi meluncur hari ini di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Xiaomi Mi 5 ini hadir dengan spesifikasi tinggi sekaligus penantang Galaxy S7 dan LG G5.

Smartphone ini merupakan ponsel pertama yang hadir dengan tombol home fisik yang juga digunakan sebagai sensor fingerprint. Bahkan pihak Xiaomi mengklaim bahwa sensor fingerprint yang ada pada Xiaomi Mi 5 sangat cepat membaca sidik jari pengguna.

Apa saja yang dibenamkan oleh Xiaomi di Mi5? Tak tanggung-tanggung, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad-core Kyro. Chipsetmemiliki proses pabrikasi 14nm, yang dilengkapi juga dengan GPU Adreno 530, Hexagon 680 DSP, modem X12 LTE dan dukungan untuk Quick Charge 3.0 yang tertanam pada chipset tersebut.

Xiaomi Mi 5 dilengkapi layar 5,15 inci, beresolusi Full HD. Layarnya menggunakan teknologi Sunlight display yang dapat menampilkan gambar sangat cerah meski sedang di bawah sinar matahari. Bagi anda pengguna aplikasi bbm kami juga menyediakan kumpulan meme thr, serta ada juga dp bbm thr untuk anda sobat.

Smartphone ini mempunyai bezel super tipis dan dilengkapi dengan ultra-low power bright backlit LED. Kamera utama yang dibenamkan 16 megapiksel, dilengkapi fitur PDAF, OIS 4-axis dan kamera depan 4 megapiksel. Dan kapasitas baterainya sebesar 3000mAh.

Konektivitas terdapat WiFi, Bluetooth, GPS, NFC dan tersedia beberapa pilihan warna yaitu Hitam, Putih, Emas.

Ada beberapa varian yang dimunculkan pada seri ini, dimana harganyapun bervariasi. Varian termurah dengan RAM 3GB, internal 32GB, 3D glass curved cover back, dan prosesor Snapdragon 820 quad core 1,8GHz, dibanderol sekitar Rp4,1 juta. Sementara untuk anda kami juga menyediakan dp bbm mudik dan tentunya akan ada dp bbm takbiran sebagai pemanis.

Sementara pada varian yang menggunakan RAM 4GB dengan internal 64GB, 3D glass curved cover back, dan prosesor quad core 2,2 GHz, dibanderol Rp4,7 juta.

Sedangkan pada varian Mi 5 Pro yang memiliki RAM 4GB, ROM 128GB, quad core 2,2, GHz dan 3D ceramic back cover dibanderol Rp5,5 juta.

Kurang lebihnya itulah tadi informasi terbaru seputar teknologi tentang smartphone terbaru milik pabrikan gadget Xiaomi, semoga wacana singkat kami dapat berguna serta bisa menambah wawasan anda sekalian terima kasih.
aristanovie is offline   Reply With Quote
Sponsored Links