View Single Post
Old 17th March 2016, 08:42 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Warna Lipstik Agar Gigi Terlihat Putih

Warna Lipstik Agar Gigi Terlihat Putih



Warna Lipstik Agar Gigi Terlihat Putih - Semua orang pastinya senang memiliki gigi berwarna lebih putih dan membuat anda pun terlihat lebih higienis, Tidak hanya itu gigi yang lebih putih tentunya memberikan kepercayaan diri menajdi lebih tinggi ketika anda tersenyum. Lipstik merupakan salah satu alat makle up andalan bagi wanita karena dengan penggunaan warna yang tepat tentunya akan membuat penampilan wajah sedikit akan berbeda, Bahkan lipstik juga akan membuat kesan wajah anda terlihat lebih segar meski anda sudah melakukan aktifitas seharian.


Berikut ini adalah warna-warna lipstik yang akan membantu gigi anda terlihat berwarna lebih putih :
  • Merah Heat Wave - Warna dari campuran antara oranye dan merah sangat menarik di pandangan mata sehingga lawan biacara pun akan terfokus pada bibir anda dan gigi anda akan terlihat lebih putih.
  • Merah Rimba (Jungle Red) - Warna lipstik ini akan terkesan berani, Merah rimba akan mebuat sesuatu di sekelilingnya akan terlihat lebih pucat, Warna ini pun akan membuat wajah anda tampil lebih seksi ketika memakainya.
  • Merah Gelap (Dark Side) - Merah gelap memiliki kesan yang mendalam seperti halnya warna darah dalam tubuh. Maka inilah salah satu warna lipstik yang cukup direkomendasikan untuk mebuat gigi anda terlihat lebih putih.
  • Oranye Koral - Oranye menajdi salah satu favorit banyak wanita untuk emnghias bibir mereka karena oranye warna yang sangat indah dan masuk ke dalam warna tropis, Dan warna ini juga masuk ke jenis kulit apapun.
  • Pink Pucat - Warna lipstik pink selalu diindentikan dengan wanita terkecuali warna lipstik pink pucat yang terkesan sangat feminin. Warna ringan dan manis tentunya akan menamhab manis wajah anda, Kelembuatan dari warna lipstik ini akan menambah sedikit pucat pada gigi dan terkesan lebih putih.
Baca juga : Obat Radang Panggul Alami
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links