View Single Post
Old 19th March 2016, 01:47 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengobatan Diabetes Secara Herbal

Apakah diabetes bisa di atasi secara herbal ? tentu saja bisa. Berbagai macam penyakit pun bisa diatasi secara herbal, baik dengan obat herbal ataupun dengan bahan-bahan alami yang racik sendiri. Dan berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa anda racik sendiri sebagai pengobatan diabetes secara herbal.

1. Mengkudu
Mengkudu Di dalam mengkudu terkandung Proxeroni yang sangat tinggi. Kandungan Proxeroni ini dapat membentuk alkalodi yang berfungsi untuk membuka pori-pori sel, sehingga nutrisi akan mudah menyerap ke dalam tubuh. Nah dengan kemampuan itulah yang menjadikan mengkudu sebagai salah satu pengobatan diabetes secara herbal. Adapun untuk cara mengkonsumsi mengkudu sebagai pengobatan diabetes secara herbal, anda cukup memblender mengkudu untuk di minum. Jika anda tak suka dengan rasanya, anda bisa mencampurkan sedikit madu sebagai pelengkap rasa.

2. Pare
Meskipun rasanya pahit, namun pare memiliki khasiat untuk memaksimalkan produksi insulin serta memicu produksi sel beta prancreas, sehingga pare sangat bagus dikonsumsi oleh penderita diabetes ataupun kencing manis. Adapun untuk menggunakan pare sebgaai pengobatan diabetes secara herbal, cukup memeras pare dan ambilah airnya untuk dicampurkan dengan air putih matang. Lalu minumlah air perasan pare tersebut secara rutin.

3. Lidaya buaya
Lidah buaya takhanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan mengatasi rambut rontok, juga bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes karena lidah buaya di percaya mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah. Adapaun untuk menggunakan lidah buaya sebagai pengobatan diabetes secara herbal, cukup mengupas lidah kulit lidah buaya dan ambil dagingnya untuk diblener. Konsumsilah air lidah buaya yang telah di blender secara rutin.

4. Buncis
Buncis sangat efekif untuk mengatasi diabetes kering karena di dalamnya menganding B-sitoserpl yang mampu mempercepat produksi insulin di dalam tubuh, namun tetap menjaga insulin tetap di dalam tubuh. Bunci sangat efektif mengurangi gula darah apabila anda bisa mengolahnya dan mengkonsumsinya secara rutin. Ada pun untuk mengolah bunci sebagai pengobatan diabetes secara herbal yaitu bisa dikonsumsi secara langsung sebagai lalap atau bisa juga direbusa dan diambil airnya untuk di minum.

Anda penasaran ingin mencoba beberapa bahan alami diatas sebagai pengobatan diabetes secara herbal ? jika anda penasaran, silahkan anda bisa mencobanya sendiri di rumah.


Sumber dari http://www.tawesherbal.com/2016/03/p...ra-herbal.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links