View Single Post
Old 21st March 2016, 10:31 AM   #57
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,003
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



BOJ mengembangkan rekor pembelian aset

Belum lama ini, Bank Jepang mengejutkan pasar keuangan dengan memberlakukan suku bunga negatif. Saat ini, lembaga keuangan utama negara itu menawarkan pilihan lain yang aneh – Bank Jepang bersedia untuk memperluas rekor pembelian aset.

Pekan ini, Haruhiko Kuroda, Kepala bank menekankan bahwa suku bunga bisa jatuh serendah -0,5%, dan semua anggota dewan, dengan menyokong kebijakan moneter baru mengatakan itu dapat dikurangi lebih lanjut dan itu termasuk dalam laporan. Putusan Bank Jepang untuk mengikuti bank sentral Uni Eropa langsung ke wilayah negatif telah membawa turun suku bunga di negara Asia ini. Hal ini juga melukai dana pasar uang dan kekhawatiran mengenai profitabilitas bank.

Laporan Bank Jepang sebagai berikut, langkah pelonggaran berikutnya diharapkan menjadi kombinasi dari penurunan suku bunga serta perluasan QQE. Namun, tidak ada penjelasan yang jelas mengapa mereka para pejabat BOJ tidak menyebutkan opsi baru yang ditawarkan di laporan mereka. Mungkin, satu-satunya penjelasan dari sikap aneh ini adalah bahwa perdebatan akan dibuka untuk batas QQE, sehingga mereka enggan untuk menarik banyak perhatian nuansa ini.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote