View Single Post
Old 21st March 2016, 12:05 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit yang mengerikan dan menjadi penyebab kematian nomer 3 di Indonesia setelah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Stroke terjadi ketika pasokan darak ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagain area otak. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa di hindari.

Nah untuk menangani penyakit stroke sendiri, penderita bisa mencoba menanganinya dengan obat herbal yang bernama ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang aman dikonsumsi serta sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi, untuk keamanan dari obat herbal ace maxs tak perlu di ragukan lagi. Untuk itu segeralah pesan ace maxs sekarang juga. Untuk pemesannya bisa melalui SMS ataupun BBM dan untuk pembayarannya bisa belakangan dengan cara tranfer pembayaran ke salah satu nomer rekening yang akan kami informasikan nanti.

Ace Maxs Mampu Atasi Stroke Secara Tradisional

Ace maxs merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT.H20 Internasional yang mana dalam memproduksi ace maxs PT.H20 Internasional memiliki ektrak kulit manggis dan daun sirksak sebagai bahan utamanya. Bukan tanpa alasan PT.H20 Internasional memilih kedua bahan alami tersebut karena kedua bahan alami tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai keluahan kesehatan.

Di dalam ektrak kulut manggis terkandung 2,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Selain itu, di dalam ektrak kulit manggis juga terkandung Xanthone. Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung acetogenis, gigantetroin, annocatalin, annohexocin, annomuriicn, annocatacin, gentisic acid, annonacin, caclourien, muricapentocin, dan linoleic acid. Nah kesemua kandungan yang terdapat dalam daun sirsak tersebut mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit termasuk stroke. Bahkan daun sirsak terkenl akan khasiatnya mampu menangkal sel-sel kanker di dalam tubuh.

Sedangkan untuk mengatasi stroke, daun sirsak mampu menghilangkan penyempitan pada pemuluh darah penyebab dari stroke. Sehingga apabila penderita stroke mengkonsumsi ace maxs secara rutin, maka stoke yang anda alami akan berangsur-angsur sembuh.

FAX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.318.732.223
Contoh
FAX : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya.
Kec.Mangkubumi Tasikmalaya Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**
Kirim Ke : 085.318.732.223

Pemesanan tanpa format FAX tidak akan kami proses ![/CENTER]




Sumber dari http://obatgagalginjal.co/pengobatan...a-tradisional/

Last edited by feranurjanah; 21st March 2016 at 12:08 PM..
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links