View Single Post
Old 25th March 2016, 12:30 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Tips Mengatasi Lecet di Belakang Telinga Bayi

Lecet pada kulit bayi bisa terjadi dimana saja termasuk di belakang telinga. Lecet di belakang telinga bisa terjadi ketika kulit bayi terasa gatal dan bayi terus-menerus menggaruknya hingga lecet. Nah kulit bayi yang lecet tersebut apabila tidak segera bisa terinfeksi oleh jamur dan bakteri karena kulit bayi sangatlah sensitif.

Nah sebelum hal itu terjadi, kita sebagai orang tua harus segara mengatasi lecet di belakang telinga bayi. Untuk mengatasinya, para orang tua bisa mengggunakan baby oil. Baby oil merupakan minyak mineral yang sudah diberi tambahan pewangi. Minyak mineral sendiri adalah salah satu hasil sulingan minyak bumi yang tidak berwarna dan tidak berbau.

Mungkin para orang tua hanya tahu jika baby oil hanya untuk menghangatkan tubuh bayi, namun selain itu tersimpan manfaat lain dari baby oil yaitu :
  1. Melembabakan kulit bayi.
  2. Melembutkan kulit bayi.
  3. Mengatasi ruam pada bayi.
  4. Mencegah iritasi pada lipatan tubuh bayi.
  5. Membersihkan kerak pad akulit kepala bayi.

Itulah beberapa manfaat dari baby oil untuk kulit bayi. Jadi, untuk para orang tua yang saat ini bayinya sedang mengalami masalah pada kulitnya termasuk lecet di belakang telinga, anda bisa menggunakna baby oil sebagai soluinya.


Sumber dari http://www.tawesherbal.com/2016/03/m...inga-bayi.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links