View Single Post
Old 31st March 2016, 12:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 1 Sep 2014
Userid: 2479
Posts: 190
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default mengobati infeksi paru paru

Obat Untuk Penyakit Infeksi Paru-Paru - Infeksi paru-paru atau dinamakan juga Pneumonia yakni peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus ataupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak merupakan dikarenakan bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Beberapa penyebab yang bakal memunculkan infeksi paru-paru yang menyebabkan rasa sakit maka mengganggu kegiatan sehari-hari. Infeksi paru-paru bisa memunculkan komplikasi yang lebih parah apabila diabaikan.

Gejala infeksi paru-paru atau dalam bahas inggrisnya pneumonia meliputi Demam dan menggigil, Berkeringat, Suhu tubuh lebih rendah dari biasanya, Batuk berdahak atau nanah, Nyeri di dada ketika bernapas dan batuk, Sesak napas, Mudah lelah dan merasakan nyeri otot, Sakit kepala, Mual, muntah dan diare, Terjadi perubahan kesadaran mental secara tiba-tiba. Penyakit ini adalah penyakit yang gampang menular. Lemahnya kekebalan tubuh adalah salah satu faktor yang memudahkan tertularnya penyakit ini. Penyakit ini lumayan umum lantaran dapat diderita oleh semua golongan. Anak-anak, remaja, dan dewasa dapat tertular penyakit ini.


Untuk Pengobatan Medis Infeksi Paru-Paru


Infeksi Paru-Paru akibat bakteri diobati dengan antibiotik. Antibiotik umumnya mulai meredakan gejala dalam ketika tiga hari. Apabila gejala tetap berlanjut, sehingga harus mengecek kembali ke dokter untuk dievaluasi. Obat antivirus. Pneumonia atau infeksi paru-paru lain akibat virus terkadang memerlukan obat antivirus terutama bagi yang mempunyai sistem imun yang lemah. Obat ini biasanya mulai meredakan gejala kurun waktu satu sampai tiga minggu. Obat demam. Ini adalah obat untuk menurunkan suhu tubuh yang tinggi, ada tidak sedikit pilihan obat demam, seperti parasetamol dan ibuprofen. Obat batuk. Umumnya diperlukan obat batuk yang fungsinya untuk mengencerkan dahak dan meringankan mengeluarkan darah. Dalam faktor ini diperlukan Obat Batuk Berdahak seperti amboxol. Rawat inap. Pada keadaan yang lebih berat disaat obat minum telah tidak bekerja efektif, sehingga langkah kemudian adalah perawatan di rumah sakit.

Biaya pengobatan untuk mengobati penyakit infeksi paru paru memang tidak murah apalagi jika telah termasuk parah. Selain itu pengobatan dengan cara alami juga jauh lebih aman lantaran tidak adanya efek samping yang ditimbulkan. Seperti yang kita ketahui umumnya pengobatan yang dilakukan dengan cara medis memanfaatkan obat-obatan kimia yang kalau dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dapat memunculkan efek samping.

Untuk bahan-bahan yang dipakai dalam obat untuk penyakit infeksi paru paru dengan cara alami ini sepenuhnya memakai bahan-bahan alami terutama tumbuhan herbal. Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan antara lain daun pare muda, adas pulasari, gula aren & dua gelas air putih.

Cara membuat ramuan herbal ini ialah dengan mencuci bahan-bahan tadi setelah itu seluruh bahan direbus sampai hanya tersisa sebanyak satu gelas lalu tambahkan gula aren secukupnya dan diaduk hingga rata. Sesudah dingin langsung minum ramuan tersebut & ramuan ini harus diminum tiga kali sehari yaitu setiap pagi, siang & sore sehabis makan. Minumlah hingga anda merasa benar-benar sembuh.

Last edited by ujnagsopian; 31st March 2016 at 12:38 PM..
ujnagsopian is offline   Reply With Quote
Sponsored Links