View Single Post
Old 4th April 2016, 12:41 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan

Kurang percaya diri karena memiliki luka bekas jaihitan atau luka bekas jahitan tersebut tak kunjung kering ? jangan khawatir, karena kami akan memberikan solusinya. Solusi yang kami berikan ini insyaalloh efektif dan juga bermanfaat. Lantas, apakah solusinya ? berikut ini anda akan mendapatkan jawabannya.

1. Tomat
Di dalam tomat mengandung beta karoten yangmerupakan komponen vitamin A sebagai antikosidan yang dikenal untuk membantu mempercepat mengeringkan luka jaihtan sekaligus mempercepat penyembuhan. Selain itu beta karoten juga bermanfaat sebagai zat anti-inflamasi yang baik. Sedangkan untuk menggunakan tomat sebagai obat bekas luka jahitan, anda bisa mengkonsumsinya secara langsung atau bisa juga di tumbuk dan dioleskan pada luka bekas jahitan secara merata.

2. Gandum
Gandum termasuk kedalam salah satu
makanan yang kaya akan vitamin E alamiah yang akan membantu mempercepat penyembuhan luka maupaun bekas luka. Sedangkan untuk mengobati bekas luka jahitan, anda bisa mengkonsumsi gandum atau bisa menaburkan gandum pada bekas luka jahitan secara merata.

3. Kubis
Vitamin C sangat berperan penting dalam mempercepat penyembuhan luka termasuk luka bekas jahitan. Nah untuk mendapatkan vitamin C ini, anda bisa memanfaatkan beberapa sayuran bergizi seperti halnya kubis. Kubis sebagai obat luka bekas jahitan, bisa dikonsumsi secara langsung atau bisa ditumbuk dan dioleskan secara merata pada luka bekas jahitan tersebut.

4. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan di dalamnya terkandung asam amini dari proteun yang mampu mempercepat penyembuhan luka dan regenerasi jaringan kulit sehingga sangat coock di gunakan sebagai obat pengering luka jahitan. Kacang-kacang ini bisa dikonsumsi secara langsung ataupun ditumbuk hingga halus, kemudian di oleskan pada luka jahitan secara merata.

Agar mendapatkan hasil yang di inginkan, maka lakukanlah beberapa cara tersebut secara rutin karena mengingat bahan alami proses kerjanya perlahan tapi efektif.


Sumber dari http://antiseptikalamiah.blogspot.co...s-jahitan.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links