View Single Post
Old 4th April 2016, 04:27 PM   #67
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 2,022
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya

Analis minyak mengatakan bahwa kenaikan mungkin memudar

Ahli minyak mentah telah meningkatkan prediksi harga rata-rata untuk tahun ini untuk pertama kalinya ini dalam sepuluh bulan. Namun, mereka juga menekankan bahwa sentimen investor mungkin turun dalam jangka pendek tanpa perbaikan substansial dalam fundamental pasar utama.

Gelombang baru-baru ini harus dianggap sebagai semacam kembalnya dari sentimen yang cukup bearish, yang berlangsung di awal tahun 2016, dengan penghapusan sanksi Iran dan headline Cina. Alasan tersebut benar-benar memicu pembelokan langkah-langkah irasional di pasar minyak global.

Survey dari 31 para ekonom juga analis keuangan memprediksi minyak mentah Brent dapat akan diperdagangkan di $38.60 pada kuartal kedua tahun 2016 dibanding level saat ini yaitu $40

Sebagian besar analis yang berpartisipasi dalam survei ini setuju bahwa harga minyak mentah mungkin tidak memiliki alasan yang jelas untuk turun di bawah posisi terendah Januari, meskipun proyeksi permintaan yang lebih lembut serta prospek ekonomi yang suram mungkin akan membatasi ruang lingkup untuk pendapatan yang lebih besar.

Para Analis juga menambahkan bahwa penolakan Iran saat ini untuk berpartisipasi dalam inisiatif pembekuan produksi membenarkan penurunan produksi lebih lanjut dari negara-negara penghasil minyak lainnya.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote