View Single Post
Old 21st February 2013, 02:00 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 26 Dec 2012
Userid: 745
Posts: 12
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan obat herbal multikhasiat yang aman untuk kesehatan yaitu Jelly Gamat Gold-G, efektif sembuhkan penyakit tipes dengan cepat.

Penyakit Tipes

Penyakit TipesTipes adalah penyakit infeksi akut yang selalu ada di masyarakat (endemik) di Indonesia, mulai dari usia balita, anak-anak dan dewasa. Setiap tahun diseluruh dunia terdapat sekitar 17.000.000 kasus dengan 600.000 kematian. Jika tidak segera diobati, 10-20% penderita penyakit tersebut dapat berakibat fatal. Sekitar 2% dari penderita menjadi carrier (pembawa).

Gejala Penyakit Tipes

Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi pada 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar dan diare.
Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun

Penyebab Penyakit Tipes

Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica, khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa. Sebagai penyebab tipes, bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus. Jika kondisi ini dibiarkan, usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong.

Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran. Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas unggas kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman tercemar (batu es), dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Tipes

Sayur–sayuran tinggi serat (bayam, kangkung, dll)
Makanan pedas (cabe, merica, dll)
Makanan asam (kiwi, asam jawa, dll)
Pada lima hari pertama buah–buahan juga tidak diperkenankan, kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan.

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Dengan Jelly Gamat Gold-G

jelly gamat gJelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus. Teripang atau gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, dan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah. membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Semua kandungan tersebut berperan dalam membantu memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau mempercepat penyembuhan luka.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Untuk informasi pembelian cukup kirimkan sms ke no. 0856 7319 378 dengan format:
TG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Demikianlah informasi tentang penyakit tipes dan cara menyembuhkan penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold-G. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya.

Last edited by Apriliyanti; 21st February 2013 at 02:02 PM.. Reason: Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes
Apriliyanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links